Arema Malang

Arema FC Pastikan Belum Akan Berhenti Berburu Pemain, Siapa yang Bakal Merapat Lagi?

"Ini semua masih belum final. Mungkin nanti akan ada tambahan lagi. Terkait lokal atau asing dilihat saja nanti,"

Arema FC Pastikan Belum Akan Berhenti Berburu Pemain, Siapa yang Bakal Merapat Lagi?
aremafc.com
Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC memastikan belum akan berhenti dalam berburu pemain. Sejauh ini tim Singo Edan sudah meresmikan 26 pemain.

Tetapi nampaknya jumlah tersebut masih membuat Arema FC belum puas. Sehingga mereka masih akan menambah beberapa pemain lagi.

Keputusan itu tak lepas dari kebutuhan. Sebab, jika sesuai jadwal kemungkinan besar musim ini tim Singo Edan akan turun di dua kompetisi berbeda yakni Liga 1 dan Piala Indonesia.

Belum lagi masih ada turnamen pramusim Piala Presiden yang juga cukup prestisius.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menjelaskan bahwa tim Singo Edan masih akan memburu pemain.

Tetapi hal itu nantinya akan disesuaikan dengan hasil kongres PSSI dan hasil regulasi yang akan digunakan. Pemain terakhir yang resmi menjadi bagian dari Arema FC sejauh ini adalah bomber Thiago Furtuoso.

"Ini semua masih belum final. Mungkin nanti akan ada tambahan lagi. Terkait lokal atau asing dilihat saja nanti," bebernya Jumat (12/1/2017).

Sejauh ini memang belum ada tanda-tanda pemain baru yang akan segera bergabung. Sebab, tim pelatih juga masih menunggu regulasi keluar agar bisa mengambil keputusan yang tepat. Termasuk juga jika harus menambah pemain.

"Semua sudah dalam perencanaan. Jadi tidak perlu khawatir," ungkap pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Lebih lanjut, untuk regulasi sendiri sejauh ini memang belum ada kepastian. Sehingga klub masih mengacu pada draft musim lalu dalam membangun tim.

Hal itupun sedikit dikeluhkan oleh pelatih Arema FC, Joko Susilo. Ia berharap pada manager meeting nanti akan diputuskan regulasi yang jelas agar tim pelatih bisa segera memperlajarinya.

"Semuanya harus jelas. Sebab, kalau kalau semua jelas maka akan lebih enak dalam bekerja. Oleh karena itu, perencanaan harus jelas agar klub bisa lebih mudah," bebernya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help