Timnas Indonesia

Jelang Duel Lawan Timnas Indonesia Asuhan Luis Milla, Pelatih Islandia Sampaikan Hal Ini . . .

Pelatih kelahiran 50 tahun silam ini menyebut bahwa pertandingan melawan Timnas Indonesia akan berbeda dengan laga kali ini

Jelang Duel Lawan Timnas Indonesia Asuhan Luis Milla, Pelatih Islandia Sampaikan Hal Ini . . .
Super Ball
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla memberikan arahan kepada pemainnya saat pertandingan melawan Myanmar pada laga persahabatan di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/3/2017) 

SURYAMALANG.COM - Setelah mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak melawan Indonesia Selection, pelatih timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson mengaku masih buta dengan strategi yang akan diterapkan oleh pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Namun, Heimir menilai sejumlah pemain Timnas Indonesia memiliki skill individu yang mumpuni.

"Saya tidak tahu soal pemain dan strategi yang akan digunakan oleh pelatih Timnas Indonesia," ujar Heimir, saat jumpa pers seusai pertandingan.

"Namun, saya tahu pemain-pemain Timnas Indonesia memiliki kemampuan teknik yang cukup bagus," imbuhnya.

Pelatih kelahiran 50 tahun silam ini menyebut bahwa pertandingan melawan Timnas Indonesia akan berbeda dengan laga kali ini.

Pasalnya, pemain-pemain yang tergabung dalam skuat Merah Putih merupakan talenta-talenta terbaik yang dimiliki Indonesia.

"Tentu, laga melawan Timnas Indonesia di bawah asuhan Luis Milla akan sangat berbeda dengan pertandingan melawan tim Indonesia Selection," ucapnya menjelaskan.

Pada laga tersebut, salah satu kontestan Piala Dunia 2018 ini sukses menekuk tim asuhan Robert Rene Alberts dengan skor 6-0.

Setelah menjalani laga uji coba perdana melawan tim Indonesia Selection, timnas Islandia akan menjajal kekuatan Evan Dimas dan kolega.

Laga ini rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (14/1/2018).

Pertandingan ini diharapkan mampu memberikan pelajaran bagi Timnas Indonesia sebelum berlaga di gelaran Asian Games 2018.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help