SuryaMalang/

Timnas Indonesia

VIDEO : Saat Jeda Pertandingan, Inilah yang Dilakukan Islandia saat Dijamu Indonesia Selection

Hal menarik terjadi di lapangan pada jeda babak pertama laga Indonesia Selection kontra Timnas Islandia di Stadion Maguwoharjo

SURYAMALANG.COM - Hal menarik terjadi di lapangan pada jeda babak pertama laga Indonesia Selection kontra Timnas Islandia di Stadion Maguwoharjo, Kamis, (11/01/2018).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018) ini, tim Indonesia Selection harus menelan kekalahan 0-6 dari Timnas Islandia.

Kualitas yang dimiliki skuat berjulukan Our Boys itu memang masih jauh di atas performa tim Indonesia Selection.

Tim yang dinakhodai Heimir Hallgrimsson sudah menampilkan permainan ofensif dan agresif ke pertahanan Indonesia Selection sejak menit awal.

Namun, beberapa kali serangan yang dibangun Islandia yang dimotori oleh Albert Gudmundsson masih gagal menembus jala Rivky Mokodompit.

Akhirnya, Islandia sukses memecahkan telur. Pada menit ke-31, Andre Bjarnasson menebus kegagalan atas sepakan penalti yang dilakukannya.

Hingga wasit meniup tanda berakhirnya laga babak pertama, Timnas Islandia unggul 1-0 atas Indonesia Selection.

Pemandangan menarik terjadi saat jeda babak pertama laga yang berlangsung pada pukul 18.30 WIB ini.

Tampak pemain cadangan timnas Islandia berlatih dan melakukan pemanasan di tengah guyuran hujan yang cukup deras.

Sementara hal yang bertolak belakang justru ditunjukkan kubu Indonesia Selection, tak tampak pemain yang melakukan pemanasan di lapangan.

Boaz Solossa dan Ponaryo Astaman memang sempat melakukan pemanasan selama beberapa menit sebelum kembali ke dalam stadion.

Sementara pemain cadangan timnas Islandia terus melakukan pemanasan di tengah cuaca yang cukup ekstrim ini hingga peluit babak kedua nyaris dibunyikan.

Latihan ini pun berbuah manis, Lima gol tambahan berhasil dicetak Islandia di babak kedua.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help