Liga Inggris

Hasil Akhir Chelsea Vs Leicester City, Tertahan Oleh 10 Pemain Tim Tamu

Melawan Leicester City yang hanya bermain dengan 10 pemain dalam 20 menit terakhir, Chelsea semakin gencar melakukan serangan.

Hasil Akhir Chelsea Vs Leicester City, Tertahan Oleh 10 Pemain Tim Tamu
GLYN KIRK / AFP
Penyerang Chelsea Alvaro Morata (tengah) melepaskan tembakan ke gawang Leicester City dalam partai Liga Inggris di Stamford Bridge, London, 13 Januari 2018. 

SURYAMALANG.COM - Di luar dugaan, Chelsea harus mengalami kesulitan saat menjamu Leicester City di Stadion Stamford Bridge, London, pada Sabtu (13/1/2018) malam WIB.

Chelsea ditahan imbang 0-0 oleh Leicester City di laga pekan ke-23 Liga Inggris.

Bahkan hasil kurang memuaskan di kandang itu harus diterima meskipun tim tamu hanya bermain dengan 10 pemain dalam 20 menit terakhir.

Chelsea langsung mengambil inisiatif menyerang dalam laga ini dengan mengandalkan Eden Hazard sebagai motor serangan.

Namun, The Foxes tak tinggal diam dan ganti beberapa kali mengancam gawang Chelsea yang dikawal oleh Thibaut Courtois lewat Shinji Okazaki.

Dalam babak pertama, anak asuhan Antonio Conte harus kehilangan sang kapten, Gary Cahill pada menit ke-33 karena cedera.

Peran pemain asal Inggris ini digantikan oleh bek muda Chelsea, Andreas Christensen.

Setelah keluar Gary Cahill, permainan Chelsea nampak menurun dan membuat Leicester City menguasai laga di akhir babak pertama.

Buruknya penyelesain akhir The Foxes membuat skor tetap 0-0 di babak pertama.

Di babak kedua pelatih Antonio Conte langsung melakukan perubahan dengan memasukkan Pedro dan Willian untuk menggantikan Eden Hazard dan Cesc Fabregas.

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved