Sportarema

Jelang Kejurprov, Atlet Sepatu Roda Kota Malang Semakin Intensif Berlatih

Bertempat di Velodrome, Sawojajar, para atlet Sepatu Roda di bawah naungan klub Malang Inline Skate (MILS) terus mempersiapkan diri

Jelang Kejurprov, Atlet Sepatu Roda Kota Malang Semakin Intensif Berlatih
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Atlet Sepatu Roda kota Malang di bawah naungan klub Malang Inline Skate (MILS) terus berlatih di Velodrome, Sawojajar, Malang, Minggu (14/1/2018). 

SURYAMALANG.COM, KEDUNGKANDANG - Atlet Sepatu Roda Kota Malang terus intens mempersiapkan diri jelang menghadapi Kejurprov di Kabupaten Tuban, Februari mendatang.

Bertempat di Velodrome, Sawojajar, para atlet Sepatu Roda di bawah naungan klub Malang Inline Skate (MILS) terus mempersiapkan diri.

Setidaknya ada 19 atlet usia muda yang disiapkan untuk Kejurprov tersebut. Terbagi dalam dua kategori yakni 19 atlet untuk kategori Speed dan 4 kategori Standard. Mereka optimis mampu mendapat hasil terbaik pada Kejurprov tersebut.

"Meskipun tidak ada lomba kami tetap intens berlatih. Sebab, dengan fondasi yang kuat maka jelang lomba seperti ini tidak terlalu banyak persiapan yang dilakukan," beber pelatih Sepatu Roda Kota Malang, Mochammad Erfani Ainur Rohman, Minggu (14/1/2018).

Lebih lanjut, Erfani menambahkan sejauh ini timnya berudaha untuk fokus mengejar prestasi di Kejurprov Tuban.

Ia optimis dengan materi yang ada, anak asuhnya bisa meraih prestasi tertinggi. Meskipun ia juga tak memungkiri bahwa untuk meraih prestasi tersebut perlu perjuangan yang cukup intens.

"Kami dari tim pelatih menargetkan untuk bisa meraih dua medali emas pada kejurprov kali ini. Kami optimis bisa mewujudkan target tersebut," tutupnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help