Sportarema

Targetkan Dua Emas, Ini Saingan Atlet Sepatu Roda Kota Malang di Kejurprov Tuban . . .

Pelatih Sepatu Roda Kota Malang, Mochammad Erfani Ainur Rohman menjelaskan setidaknya ada dua saingan yang harus diwaspadai.

Targetkan Dua Emas, Ini Saingan Atlet Sepatu Roda Kota Malang di Kejurprov Tuban . . .
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Atlet Sepatu Roda kota Malang di bawah naungan klub Malang Inline Skate (MILS) terus berlatih di Velodrome, Sawojajar, Malang, Minggu (14/1/2018). 

SURYAMALANG.COM, KEDUNGKANDANG - Kota Malang menargetkan dua medali emas untuk Sepatu Roda pada Kejurprov yang akan diselenggarakan di Tuban, Februari mendatang.

Tim Kota Malang diwakili oleh klub Malang Inline Skate (MILS) dengan mengirimkan 19 atlet untuk dua kategori.

Namun, upaya atlet-atlet muda itu untuk mendapatkan target yang sudah ditetapkan tidak akan mudah. Sebab, sejumlah pesaing dari kota lain siap menjegal upaya atlet kota Malang untuk bisa meraih medali.

Pelatih Sepatu Roda Kota Malang, Mochammad Erfani Ainur Rohman menjelaskan setidaknya ada dua saingan yang harus diwaspadai. Dua saingan itu adalah Kabupaten Sidoarjo dan Kota Surabaya.

Menurutnya atlet dari dua tempat itu merupakan saingan terberat Kota Malang untuk dapat meraih Medali.

"Di Sidoarjo juga ada banyak klub sepatu roda. Selain itu Kota Surabaya juga perlu diwaspadai," ucapnya Minggu (14/1/2018).

Namun demikian, hal itu tak membuat anak asuhnya ciut nyali. Ia menyebut justru persaingab tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi para atlet asuhanya untuk bisa membuktikan diri.

"Mungkin yang terberat memang dari dua itu. Tetapi kami tetap berani untuk melawan mereka semua," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help