Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Vs Islandia, Deretan Fakta Inilah yang Harus Diwaspadai Pasukan Luis Milla

Buktinya tak lama berselang Kristjan Finnbogasson berhasil menggandakan keunggulan Islandia satu menit setelah dirinya masuk ke lapangan

Timnas Indonesia Vs Islandia, Deretan Fakta Inilah yang Harus Diwaspadai Pasukan Luis Milla
BolaSport.com
Para pemain Islandia berfoto bersama sebelum kick off laga kontra Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada, Kamis (11/1/2018). 

SURYAMALANG.COM - Timnas Indonesia akan menjamu peserta Piala Dunia 2018, Islandia dalam laga persahabatan internasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (14/1/2018) 18:30 WIB.

Timnas Islandia sebelumnya telah melakoni laga melawan Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman berhasil menang dengan skor telak 0-6.

Keenam gol Islandia tersebut dicetak oleh Andre Bjarnasson (31'), Kristjan Finnbogasson (46'), Ottar Karlsson (66'), Tryggvi Haraldsson (69'), Hjortur Hermannsson (79'), dan Holmar Elyolfsson (82').

Menariknya, tiga dari enam pemain yang mencetak gol tersebut baru masuk di babak kedua.

Mereka adalah Ottar Karlsson (masuk menit ke-63), Tryggvi Haraldsson (masuk menit ke-45) dan Kristjan Finnbogasson (masuk menit ke-45).

Tiga penyerang ini menggantikan penyerang sebelumnya yang terlihat buntu hanya mampu mencetak satu gol ke gawang Rivky Mokodompit yang juga bermain impresif di babak pertama.

Kehadiran mereka bertiga langsung menambah daya gedor Islandia ke pertahanan Indonesia Selection.

Buktinya tak lama berselang Kristjan Finnbogasson berhasil menggandakan keunggulan Islandia satu menit setelah dirinya masuk ke lapangan.

Disusul Ottar Karlsson yang mencetak gol ketiga pada menit ke-66 atau tepat tiga menit setelah dirinya masuk ke lapangan.

Terakhir pencetak gol keempat Tryggvi Haraldsson yang masuk pada menit ke-45 juga berhasil mencetak gol pada menit ke-69.

Lini belakang Islandia juga tak mau kalah Holmar Elyolfsson dan Hjortur Hermannsson adalah duet bek tengah Islandia yang dimainkan sejak menit awal juga mampu maju jauh ke kotak penalti dan mencetak gol ke gawang Indonesia Selection.

Catatan lain, pelatih timnas Indonesia Luis Milla juga harus mewaspadai ketenangan dan penempatan posisi yang baik dari pemain Islandia ketika berada di kotak penalti lawan.

Enam gol ke gawang Islandia merupakan hasil dari ketenangan enam pemain ini di kotak penalti yang mampu mengarahkan bola melalui tiga sundulan kepala dan tiga tendangan tepat ke gawang Indonesia Selection.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help