Timnas Indonesia

Bobol Gawang Islandia, Pemain Timnas Indonesia Ilham Udin Sampaikan Hal Ini . . .

Penyerang Timnas Indonesia, Ilham Udin Armaiyn, sempat mencuri perhatian pada laga persahabatan melawan timnas Islandia, Minggu (14/1/2017).

Bobol Gawang Islandia, Pemain Timnas Indonesia Ilham Udin Sampaikan Hal Ini . . .
BolaSport.com
Para pemain timnas Indonesia merayakan gol Ilham Udin ke gawang timnas Islandia pada laga uji coba internasional di Stadion Utama GBK, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2018) malam. 

SURYAMALANG.COM - Penyerang Timnas Indonesia, Ilham Udin Armaiyn, sempat mencuri perhatian pada laga persahabatan melawan timnas Islandia, Minggu (14/1/2017).

Ilham Udin mencetak gol pertama pada pertandingan ini pada menit ke-29, dengan memanfaatkan kesalahan kiper Islandia, Runar AlexRunarsson.

Sayangnya, Islandia sanggup mencetak empat gol balasan melalui 1 gol Arnar Smarason dan hatrik Albert Thor Gudmundsson.

"Alhamdulillah pertandingan berjalan lancar. Pertandingan ini menjadi pelajaran buat kami," kata Ilham Udin, seusai laga.

"Semoga di pertandingan-pertandingan selanjutnya kami bisa meraih hasil yang lebih baik lagi," ucap pemain Selangor FA itu.

Ilham Udin bersama kompatriotnya, Evan Dimas Darmono akan kembali melanjutkan training camp (TC) bersama Timnas Indonesia hingga sepekan ke depan.

Timnas langsung menggelar TC lagi usai laga kontra Islandia mulai Senin-Minggu tanggal 15-21 Januari 2018, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help