SuryaMalang/

Piala Presiden

Dari Eks Arema lalu Live Streaming Indosiar Persib vs Sriwijaya, Ini yang Bobotoh Perlu Tahu

Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs Sriwijaya FC Piala Presiden 2018 pada Selasa, 16 Januari 2018

Dari Eks Arema lalu Live Streaming Indosiar Persib vs Sriwijaya, Ini yang Bobotoh Perlu Tahu
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Adam Alis. 

SURYAMALANG.com - Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs Sriwijaya FC Piala Presiden 2018 pada Selasa, 16 Januari 2018 bisa disaksikan di Link bawah ini

Link Live Streaming Persib Bandung vs Sriwijaya FC

Dalam laga tersebut, lini tengah merupakan lini yang paling disorot dalam pertandingan pembuka Piala Presiden 2018,

Kedua tim yang bakal bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (16/1/2018) memiliki stok pemain tengah berkelas.

Di tim Persib Bandung, ada nama-nama pemain bintang seperti Michael Essien, In-Kyun Oh, Hariono, Eka Ramdani dan Gian Zola.

Demikian juga dengan Laskar Wong Kito, yang memiliki pemain berkelas laykanya Yu Hyun-koo, Rahmat Hidayat, Adam Alis, Konate Makan dan Samuel Christianson.

Adam Alis, salah satu pemain tengah Sriwijaya FC, mengaku siap duel habis-habisan melawan pemain tengah Maung Bandung. Sebab, bagi Adam pertandingan perdana merupakan laga penting.

"Saya pribadi untuk pertandingan besok sudah siap, laga perdana sangat penting juga untuk tim kami, pertandingan besok juga tidak akan mudah bagi kami," ujar Adam, saat ditemui di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Senin (15/1) seperti dilansir dari Tribun Jabar

Dikatakan Adam, kehadiran sejumlah pemain anyar di timnya musim ini, diharapkan dapat menjadi tenaga baru untul membawa Laskar Wong Kito meraih banyak prestasi.

"Buat saya pribadi ingin ngasih yang terbaik apalagi sekarang ini kita banyak pemain-pemain baru, mudah-mudahan dari turnamen ini kita bisa menguji kekompakan tim.

Kita tidak muluk-muluk, yang penting setiap tanding kita berusaha memenangkan pertandingan," katanya.

Adam pun tak masalah jika harus berbagi tempat dengan pemain lain. Sebab yang terpenting baginya adalah tim Laskar Wong Kito mampu bangkit dari keterpurukan musim lalu.

"Masalah persaingan saya tidak masalah, bagus juga buat tim, banyak pemain kita harus bersaing merebut posisi inti,

tapi kalau misal siapapun pemain tergantung pelatih, tidak dimainin juga siap yang terpenting buat tim harus seratus persen siap jika dibutuhin," ucapnya. (Tribun Jabar)

Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help