Live Streaming

Link LIVE TREAMING Indosiar Madura United vs Perseru Serui Piala Presiden 2018 - Siapa Jagoanmu?

"Saya rasa di Grup C ini mereka diunggulkan, pemain-pemainnya juga mumpuni"

Link LIVE TREAMING Indosiar Madura United vs Perseru Serui Piala Presiden 2018 - Siapa Jagoanmu?
Madura United for SURYAMALANG.COM
Madura United saat menjalani latihan di Lapangan Polda Jatim, Senin (15/1/2018) pagi. 

SURYAMALANG.COM | SURABAYA - Pelatih Perseru Serui Alexander Saununu mengakui jika Madura United, calon lawan paling diunggulkan dilaga perdana Grup C Piala Presiden 2018, Kamis (18/1/2018) besok.

Menurut pelatih yang juga mantan pemain timnas itu, Madura Unitred menjadi tim yang layak di unggulkan karena materi pemain yang dimiliki musim ini merupakan pemain bintang, sehingga sangat memungkinkan untuk menyulitkan timnya.

"Saya rasa di Grup C ini mereka diunggulkan, pemain-pemainnya juga mumpuni, lini depannya ada pemain-pemain seperti Greg Nwokolo dan gelandang-gelandangnya juga sangat berbahaya," ujar Alexander Saununu, Rabu (17/1/2018).

Sementara untuk materi pemain di Serui, Alex mengakui jika pihaknya juga mendatangkan beberapa pemain baru dari Sriwijaya FC yang asli Papua.

Hal ini menjadi salah satu upaya Serui untuk mengatasi perlawanan Madura United dan dua tim lainnya.

"Untuk tim, kami sudah persiapkan. Kami hitung-hitung semua pemain Madura pemain bintang, tapi kan tidak ada yang tidak mungkin di lapangan, 2 kali 45 menit, wasit menentukan selesai, itu berarti yang menang," katanya.

Selain itu, Yohanes Nabai mantan pemain Sriwijaya FC yang bergabung dengan Serui musim ini mengatakan hal senada dengan pelatihnya.

Menurutnya Madura sudah lebih siap dibanding Serui, baik secara materi pemain maupun persiapan.

Namun dirinya meyakini pemain Serui akan mampu mengatasi Raphael Maitimo dkk.

"Saya rasa Madura klub yang sudah luar biasa kompak, mereka sudah persiapan lebih dahulu daripada kami, tapi kami tetap siap untuk tampil besok," tutur Yohanes.

Nah, bagi kamu yang belum bisa menyaksikan melalui televisi, bisa menyaksikannya secara streaming dengan klik link di bawah ini:

Link Live Streaming Madura United Vs Perseru Serui 1

Link Live Streaming Madura United Vs Perseru Serui 2

Link Live Streaming Madura United Vs Perseru Serui 3

Disclaimer: Link live streaming ini hanya informasi untuk pembaca. SURYAMALANG.COM tak bertanggung jawab terhadap copyright dan kualitas siaran.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Insani Ursha Jannati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help