SuryaMalang/
Home »

Sport

» MotoGP

MotoGP

Tim Ducati Siap Gandeng Sponsor Baru, Warna Livery Motor Baru Ini Menunjukkan Produk Sponsornya

Motor Desmosedici GP18 memiliki kombinasi warna yang baru, di mana muncul warna abu-abu yang menjadi varian baru di antara warna merah dan putih

Tim Ducati Siap Gandeng Sponsor Baru, Warna Livery Motor Baru Ini Menunjukkan Produk Sponsornya
Instagram

SURYAMALANG.COM -  Memasuki tahun 2018 ini pabrikan peserta ajang MotoGP sudah mulai memasuki tahap akhir menyiapkan motor andalan.

Tim Ducati bahkan baru saja meluncurkan tim MotoGP untuk mengarungi musim 2018 di markas mereka yang terletak di Bologna, Italia, Senin (15/1/2018).

Dalam acara peluncuran tim tersebut, turut diperkenalkan livery motor Desmosedici GP18 yang akan digunakan Andrea Doviziosodan Jorge Lorenzo musim 2018.

Motor Desmosedici GP18 memiliki kombinasi warna yang baru, di mana muncul warna abu-abu yang menjadi varian baru di antara warna merah dan putih yang selama ini sudah identik dengan tim Ducati

Dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb, warna abu-abu tersebut untuk meninggalkan ruang bagi sponsor baru mereka, yakni IQOS.

IQOS sendiri merupakan produk rokok elektrik terkenal yang merupakan merek baru dari perusahaan Philip Morris, yang juga merupakan sponsor Ducati.

Seperti diketahui, saat ini atribut rokok dilarang menempel pada motor kontestan MotoGP.

Namun kebetulan warna utama tim Ducati sendiri sama dengan warna utama merek Marlboro, yakni merah.

Ducati sendiri harus kehilangan salah satu sponsornya pada musim 2018, yakni TIM, perusahaan telekomunikasi berskala multinasional.

Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, berharap sebelum musim 2018 dimulai, sudah mendapatkan investor baru.

"Sebelum kejuaraan dimulai bulan Maret, kami berharap bisa menemukan investor yang ingin memulai petualangan diMotoGP," kata Paolo Ciabatti.

"Kami punya kontak, tapi saya tidak bisa menambahkan apapun."

Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help