Arema Malang

Resmi Tinggalkan Arema FC, Gonzales Merapat ke Madura United

Pelatih 47 tahun itupun memilih untuk tak mengomentari terlalu jauh terkait kepindahan Cristian Gonzales ke Madura United

Resmi Tinggalkan Arema FC, Gonzales Merapat ke Madura United
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Striker Arema FC, Cristian Gonzales berebut bola dengan bek Persija Jakarta, Gunawan dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (24/9/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kabar bergabungnya Cristian Gonzales ke Madura United terus mengemuka.

Bomber naturalisasi asal Uruguay itu dikabarkan sudah sepakat untuk berkostum Laskar Sappe Kerab selama satu musim ke depan.

Kabar bergabungnya top skor Liga Indonesia lima kali beruntun itupun mendapat respon positif dari berbagai pihak.

Salah satunya adalah pelatih Arema FC, Joko Susilo. Alih-alih keberatan, ia menilai hal ini merupakan langkah positif bagi karir pemain yang akrab disapa El Loco itu.

"Percayalah, ini pasti yang terbaik untuk Gonzales dan juga Arema FC," bebernya Kamis (18/1/2018).

Pelatih 47 tahun itupun memilih untuk tak mengomentari terlalu jauh terkait kepindahan Cristian Gonzales ke Madura United.

Ia lebih memilih fokus untuk mempersiapkan tim jelang menjalani laga perdana Piala Presiden menghadapi Persela Lamongan, di Stadion Gajayana, Sabtu (20/1/2018).

"Besok itu pertandingan berat. Hukumannya juga berat kalau sampai kalah. Jadi kami fokus ke pertandingan besok dulu," imbuhnya.

Sebelumnya, manajemen Arema FC memang membenarkan bahwa Cristian Gonzales akan berlabih di Madura United.

Bahkan manajemen tim Singo Edan juga mendoakan agar karir top skor Piala Presiden musim lalu itu bisa lebih baik di Madura United.

"Gonzales adalah pemain hebat. Tentu wajar jika diminati Madura United yang juga klub hebat. Semoga prosesnya berjalan lancar dan dia sukses di klub barunya," papar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help