SuryaMalang/

Madura United

VIDEO : Madura United Resmi Kenalkan Gonzales sebagai Bomber Baru Bernomor Punggung 20

Tiga pemain ini terdiri dari dua pemain asing asal Kongo dan Brasil serta El Loco Gonzales merupakan pemain naturalisasi eks Arema FC.

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Madura United secara resmi memperkenalkan tiga striker sekaligus untuk diturunkan pada Piala Presiden 2018.

Ketiganya yakni Cristian Gonzales, Patrick N'Koyi dan Marcel Sacramento.

Tiga pemain ini terdiri dari dua pemain asing asal Kongo dan Brasil serta El Loco Gonzales merupakan pemain naturalisasi eks Arema FC.

Di Madura, Gonzales akan mengenakan nomor punggung 20, N'Koyi 21 dan Marcel Sacramento menggunakan nomor 25.

Dari ketiga nama pemain ini, nama Marcel Sacramento sudah tak asing di Madura United, sebab sebelumnya Marcel sudah ikut membela Madura di Suramadu Super Cup, namun belum secara rei dikenalkan.

Sementara dua pemain lainnya, menjadi wajah baru Madura United. Apalagi Gonzales, secara tiba-tiba bergabung bersama Madura.

Dengan adanya tiga striker ini, dipastikan materi pemain yang dimiliki Madura United musim ini didominasi pemain bintang dan bomber.

"Kami kenalkan tiga striker Madura musim ini," kata Haruna Soemitro, Kamis (18/1/2018) siang di Hotel Ibis Surabaya.

Perekrutan ketiga striker ini diyakini akan memperkaya serangan dan juga kekuatan Madura musim ini, sebab selain ketiganya, sudah ada beberapa pemain bintang di antaranya Greg Nwokolo dan Raphael Maitimo.

"Segala kemungkinan masih bisa terjadi. Namun kami yakini tim ini akan menjadi tim yang tidak monoton, tim yang banyak variasi dan tim yang kaya akan potensi pemain," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help