Madura United

Wow, Cristian Gonzales Bisa Langsung Dapatkan Debut di Hari Pertama Setelah Dikenalkan Madura United

Nama Cristian Gonzales sudah langsung masuk daftar pemain dalam pertandingan Piala Presiden Grup C antara Madura United Vs Perseru Kamis (18/1/2018).

Wow, Cristian Gonzales Bisa Langsung Dapatkan Debut di Hari Pertama Setelah Dikenalkan Madura United
Instagram
Cristian Gonzales saat pemanasan sebelum Laga Madura United Vs Perseru 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Tak perlu menunggu waktu lama, mantan bomber Arema FC, Cristian Gonzales sudah langsung siap bertanding selang beberapa jam setelah diperkenalkan resmi sebagai pemain Madura United.

Nama Cristian Gonzales sudah langsung masuk daftar pemain dalam pertandingan Piala Presiden Grup C antara Madura United Vs Perseru Kamis (18/1/2018).

Padahal pemain berjuluk El Loco itu baru dikenalkan secara resmi sebagai bagian tim Madura United pada Kamis siang.

Sesuai daftar susunan pemain yang dipublikasikan di akun instagram resmi Madura United, nama El Loco sudah ada di daftar pemain cadangan.

Ini berarti Gonzales yang kini bernomor punggung 20 akan langsung masuk lapangan meski di awal akan duduk di bangku cadangan.

Gonzales tetap akan memiliki kesempatan membuat debut bersama Madura United di laga perdana klub berjuluk Sape Kerab itu di ajang Piala Presiden malam ini.

maduraunited.fc
instagram.com/maduraunited.fc

Bagi Madura United, Cristian Gonzales akan memiliki banyak peran berarti di musim 2018 ini.

Selain menjadi pemain, ia juga menjadi Brand Ambassador Madura United.

Hal ini disampaikan Haruna Soemitro Manajer Madura United.

Menurut Haruna, Gonzales pantas dijadikan brand ambassador karena El Loco merupakan legend.

"Semua tahu, Gonzales adalah legend, dia topskor, dia pemain bagus, dengan segala penurunan performa dan prestasi itu, kami ingin menempatkan Gonzales pada posisi sebenarnya, bahwa kedepan kami ingin mendorong Gonzales untuk menjadi brand ambassador Madura United," ujar Haruna Soemitro, Kamis (18/1/2018).

Sebagai brand ambassador, mantan pemain Arema FC itu nantinya bertugas untuk mensosialisasikan sepakbola di Madura agar lebih dicintai masyarakat.

"Dia nanti akan banyak mensosialisasikan sepak bola di Madura dan di lingkungan Madura agar masyarakat Madura lebih mencintai sepak bola khususnya mencintai Madura United. Banyak nanti kegiatan yang kita dorong agar pada posisi akhir dari Gonzales sebagai pemain akan bisa pada posisi yang terhormat, pada posisi yang betul-betul Gomzales nyaman," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help