SuryaMalang/

Madura United

Miliki Bomber Lini Depan Yang Melimpah, Begini Pembagian Tugas Pemain Depan Madura United

Haruna berharap, dengan kedatangan tiga striker tambahan ini, peluang Madura untuk menjadi juara Liga 1 2018 dapat terbuka lebar.

Miliki Bomber Lini Depan Yang Melimpah, Begini Pembagian Tugas Pemain Depan Madura United
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Haruna Soemitro Manajer MU, dan tiga striker baru Madura United musim 2018 dikenalkan di Hotel Ibis Surabaya, Kamis (18/1/2018) siang. 

SURYAMALANG.COM, BANGKALAN - Menimbun banyak pemain depan setelah resmi merekrut Cristian Gonzales, Marcel Sacramento dan Patrick N'Koyi membuat banyak pihak bertanya soal penempatan dan komposisi pemain di Madura United.

Belum lagi, sebelumnya Madura juga telah memiliki pemain posisi depan dengan lebel bintang, seperti Greg Nwokolo dan Raphael Maitimo.

Tentu dengan perekrutan ini, materi lini depan Laskar Sape Kerrap terbilang sangat melimpah.

Haruna Soemitro Manajer Madura United, menyampaikan pihaknya tak menutup kemungkinan akan menurunkan seluruh pemain bintangnya dalam satu laga.

Pernyataan itu sudah terbukti saat pertandingan melawan Perseru Serui, Kamis (18/1/2018) kemarin, yang berakhir dengan kemenangan 5-0.

"Itu semua mungkin. Saya lihat karakter Marcel, N'Koyi, Gonzales, dan pemain lini depan lainnya pas untuk ketajaman lini depan. "

"Marcel bisa jadi second striker, Gonzales bisa di depan, N'Koyi bisa di sayap, Greg sayap, dan saya rasa itu akan menjadi luar biasa. Betapa impresifnya tim ini. Secara teknis terserah pelatih," ujar Haruna Soemitro, Jumat (19/1/2018).

Selain memperkaya dan mempertajam lini depan, dengan merekrut pemain bomber posisi striker yang terbilang banyak, stok pemain depan yang melimpah juga sebagai antisipasi banyaknya pertandingan yang akan dijalani Madura United.

"Ini juga sebagai upaya untuk menjaga rotasi yang ada. Apapun yang namanya liga dan piala Indonesia, tentu jumlah pertandingan akan sangat banyak sekali, sehingga variasi serangan di depan itu juga akan terjadi. Segala kemungkinan akan banyak terjadi," katanya.

Haruna mengharapkan, dengan kedatangan tiga striker tambahan ini, peluang Madura untuk menjadi juara Liga 1 2018 dapat terbuka lebar.

Apalagi musim lalu tim ini gagal memenuhi target untuk finish di posisi tiga besar.

"Kalau ditanya soal terget juara setelah ada tambahan striker ini, saya belum punya espektasi itu.Semoga mereka banyak cetak gol, dan kalau banyak gol pasti tim menang, kalau menang Insyaallah jalan menuju juara akan mudah," tutup Haruna

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help