Sportarema

Agen Evan Dimas dan Ilham Udin Ungkap Ketertarikan Klub Luar Negeri Terhadap Pemain Indonesia

Agen Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, Mulyawan Munial berharap kliennya bisa belajar banyak di Liga Malaysia bersama Selangor FA.

Agen Evan Dimas dan Ilham Udin Ungkap Ketertarikan Klub Luar Negeri Terhadap Pemain Indonesia
Selangor
Ilham Udin dan Evan Dimas 

SURYAMALANG.COM - Agen Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, Mulyawan Munial berharap kliennya bisa belajar banyak di Liga Malaysia bersama Selangor FA.

Pria yang biasa disapa Muly itu yakin keduanya pantas mencoba tantangan yang lebih besar andai bisa survive di Malaysia.

"Pemain kita maunya ke Jepang, maunya ke Thailand, maunya juga ke Eropa. Tetapi untuk bisa mencapai itu, membutuhkan proses," kata Muly.

"Kalau ada klub Jepang atau Eropa yang menginginkan pemain Indonesia, tentunya akan dipertimbangkan," ucapnya menambahkan.

Bagi Muly Munial, pindah ke Malaysia adalah pilihan paling realistis buat pemain-pemain Indonesia.

"Untuk sekarang, memang yang menghargai dan membutuhkan pemain-pemain Indonesia itu ya Malaysia. Kami harus ucapkan terima kasih kepada mereka," kata CEO Munial Sport Group (MSG) itu.

"Semoga pemain-pemain kami semakin dihargai di luar Indonesia. Tugas Ilham dan Evan Dimas sekarang adalah membuktikan, bagaimana hidup sendiri, dan melatih mereka lebih dewasa lagi sebagai pemain."

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help