SuryaMalang/

Live Streaming

LIVE STREAMING Persib Bandung vs PSMS Medan - Mario Gomez Diprediksi Akan Memasang Oh In Kyun

Pada laga kedua ini, gelandang asal Korea Selatan Oh In Kyun akan menjadi sorotan bobotoh usai mencetak gol semata wayang

LIVE STREAMING Persib Bandung vs PSMS Medan - Mario Gomez Diprediksi Akan Memasang Oh In Kyun
TRibun Jabar
mario Gomez vs Djanur 

SURYAMALANG.COM -  Dua klub besar PSMS Medan kontra Persib Bandung akan segera tunjuk kehebatan dalam Piala Presiden 2018,  Grup A di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, malam ini (21/1/18) pukul 19.30 WIB.

Laga ini bakal mencuri perhatian publik karena penuh gengsi dan sarat emosi. 

Di balik persaingan ketat kedua tim tersebut, ada satu hal yang mengganjal hati sang peracik strategi PSMS, Djajang Nurjaman.

Djanur, sapaan akrabnya, kini harus kembali ke Bandung demi misi mengalahkan tim yang dia asuh selama lima tahun tersebut.

Meski demikian, Djadjang Nurdjaman, mengaku tak bakal gentar menghadapi mantan anak didiknya.

"Kami tak akan main bertahan. Persib memang tim bagus, tapi bukan berarti main di hadapan bobotoh kami tidak berani bermain menyerang," ujar Djajang Nurdjaman dilansir dari Tribun Medan.

Djanur pun mengisyaratkan anak asuhnya tetap akan tampil menyerang seperti saat mengalahkan PSM Makassar demi memastikan satu tiket lolos ke fase berikutnya.

Bukan hanya bagi Djanur, laga ini akan sarat emosional bagi sejumlah pemain PSMS Medan seperti Jajang Sukmara dan juga Abdul Aziz yang akan tampil melawan tim yang membesarkan namanya tersebut.

Sementara itu, Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengungkapkan, mungkin orang-orang berpikir laga ini merupakan derby bagi kota ini dan buat timnya laga tersebut merupakan pertandingan yang sangat penting.

"Mungkin disebut laga klasik atau ini derby itu oke, tapi bagi kami yang penting mendapat 3 poin, karena bagi kami sebelumnya sudah mendapat 3 poin, besok (hari ini) harus kembali mendapat 3 poin," ujar Gomez, saat konferensi pers, di Hotel Grand Tjokro, Kota Bandung, Sabtu (20/1/2018).

Halaman
123
Editor: Insani Ursha Jannati
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help