Live Streaming

LIVE STREAMING Sriwijaya FC vs PSM Makassar - Dua Tim 'Tersakiti' Siap Bertanding

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, mengaku anak asuhnya telah melupakan kekalahan tipis dari Persib Bandung

LIVE STREAMING Sriwijaya FC vs PSM Makassar - Dua Tim 'Tersakiti' Siap Bertanding
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Skuat PSM Makassar merayakan gol yang dicetak Jan Willem Pluit ke gawang Arema FC dalam laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (30/8/2017) 

SURYAMALANG.COM - Grup A Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (21/1/2018) pukul 15.30 WIB mempertemukan Sriwijaya FC vs PSM Makassar yang berarti ini adalah duel dua tim 'tersakiti'.

Sama-sama menelan kekalahan di laga perdana, kedua tim tentu tak ingin kembali kalah di laga ini sekaligus memperkecil peluang untuk lolos ke fase berikutnya.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, mengaku anak asuhnya telah melupakan kekalahan tipis dari Persib Bandung di laga perdana, dan telah belajar dari kekalahan tersebut agar tidak kembali terulang.

"Yang jelas, kami fokus membenahi tim sendiri. Pertandingan ini bagus untuk mengasah mental pemain," ungkap Rahmad Darmawan dilansir Tribun Jogja dari Superball.

RD, sapaan akrab juru taktik Sriwijaya FC menegaskan timnya tetap akan fokus pada program latihan yang dirancang susun sejak awal, tanpa melihat siapa lawan yang akan dihadapi di Piala Presiden.

Sementara itu di kubu tim lawan, PSM Makassar tampaknya tak terlalu memprioritaskan Piala Presiden kali ini.

Bagaimana tidak, saat ini skuat asuhan Robert Rene Albert terpecah dalam dua konsentrasi yaitu untuk Piala Presiden dan juga turnamen pra-musim lainnya di Makassar yaitu menghadapi wakil Kamboja, MND FC pada ajang Super Cup Asia 2018.

Dari ke-16 pemain yang diboyong ke Bandung untuk menghadapi Sriwijaya FC, tak ada nama pemain pilar PSM musim lalu seperti Wiljan Pluim, Klok, dan Zulham Zamrun, karena pada Piala Presiden kali ini PSM akan memberikan kesempatan para pemain muda untuk tampil.

Sebanyak 16 pemain diboyong ke sana, termasuk enam pemain dari tim U-19.

Dalam rombongan PSM Makassar ini, ada dua asisten pelatih mendampingi, yakni Imran Amirullah dan Syamsuddin Battola.

Halaman
12
Editor: Insani Ursha Jannati
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help