Malang Raya

Panitia Pemilihan Rektor UB Malang Prediksi Pendaftar Mulai Datang pada Hari Senin

Surat penberitahuan tersebut juga tidak menyertakan formulir maupun blangko agar tidak menimbulkan asumsi salah dan bermacam-macam dari Rektor PTN

Panitia Pemilihan Rektor UB Malang Prediksi Pendaftar Mulai Datang pada Hari Senin
SURYAMALANG.COM/Sylvianita Widyawati
Bangunan Fakuktas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya (UB) Malang yang dananya dari PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak), Selasa (24/1/2018). 

SURYAMALANG.COM, LOWOKWARU - Panitia Pemilihan Rektor (Pilrek) Universitas Brawijaya (UB) Malang segera mengirimkan surat pada Rektor Perguruan Tinggi Negeri se-Indonesia.

“Tapi surat itu hanya berupa pemberitahuan saja bahwa sedang ada proses pemilihan rektor di UB,” kata panitia, Prof Ab Latief padaSURYAMALANG.COM, Kamis (25/1/2018).

Surat penberitahuan tersebut juga tidak menyertakan formulir maupun blangko agar tidak menimbulkan asumsi salah dan bermacam-macam dari Rektor PTN penerima.

“Yang kami sertakan hanya informasi jadwal dan persyaratan. Selebihnya kami cantumkan alamat website yang juga berisi formulir dan aturan lebih lanjut,” katanya.

Meski belum ada yang mendaftar sampai satu minggu sebelum penutupan pendaftaran pada 31 Januari 2018, namun Latief tetap optimis.

“Pendaftar memang biasanya datang di akhir karena berkas yang harus disiapkan tidak sedikit. Jadi pasti butuh waktu,” tutur Latief.

Ia pun memprediksi pendaftar bakal calon rektor UB mulai datang atau mendaftarkan diri pada hari Senin mendatang. “Kita tunggu saja,” tutupnya.

Penulis: Neneng Uswatun Hasanah
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help