MotoGP

Jalani Tes Pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Sepang Malaysia, Ini Hasil yang Diraih Andrea Dovizioso

tes pramusim tersebut tidak hanya Dovizioso yang meraih hasil bagus melainkan tiga penunggang motor Ducati lain juga melakukan hal yang sama

Jalani Tes Pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Sepang Malaysia, Ini Hasil yang Diraih Andrea Dovizioso
TOSHIFUMI KITAMURA/AFP
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez (tengah), dibuntuti oleh pebalap Ducati, Andrea Dovizioso (kiri) dan pebalap Ducati Danilo Petrucci (kanan) dalam MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, Minggu (15/10/2017). 

SURYAMALANG.COM - Andrea Dovizioso menorehkan hasil bagus saat menjalani tes pramusim MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Selangor, Malaysia, Minggu (28/1/2018).

Pebalap tim Ducati itu mencatat waktu terbaiknya yaitu 1 menit 59,770 detik dan menjadi catatan waktu terbaik kedua di antara para pebalap yang tampil.

"Saya senang dengan hari pertama dan waktu putarannya," kata Dovizioso dikutip BolaSport.com dari situs resmi MotoGP.

Pada tes pramusim tersebut tidak hanya Dovizioso yang meraih hasil bagus melainkan tiga penunggang motor Ducati lain juga melakukan hal yang sama.

Sebanyak 80 persen penghuni posisi lima besar pada daftar waktu putaran terbaik diisi oleh pebalap bemotor Ducati.

Dovizioso menjadi pebalap Ducati tercepat dan diikuti oleh Jorge Lorenzo (Ducati), Danilo Petrucci (Pramac Racing), serta Jack Miller Pramac Racing).

Sedangkan waktu tercepat dibukukan oleh pebalap tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, yang catatan waktunya lebih cepat 0.343 detik dari Dovizioso.

"Kami memulainya seperti saat balapan terakhir tahun lalu. Saya sangat kompetitif dan kami telah memperbaiki feeling dengan motor ini,"

"Kami masih perlu memahami motornya, tapi kami senang dengan hasil tesnya." imbuhnya.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help