Pilgub Jatim

VIDEO : Bernyanyi Sambil Main Piano, Emil Dardak Hibur Ratusan Relawan di Kota Malang

Lelaki yang juga Bupati Trenggalek itu menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Novia Kolopaking berjudul 'Dengan Menyebut Nama Allah'

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, menyuguhkan sebuah lagu kepada 300an relawan pasangan Khofifah - Emil di Hotel Atria Kota Malang, Minggu (28/1/2018).

Lelaki yang juga Bupati Trenggalek itu menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Novia Kolopaking berjudul 'Dengan Menyebut Nama Allah'.

Emil Dardak bernyanyi sambil bermain piano. Berbaju kemeja putih dan memakai songkok hitam, penampilan Emil menyegarkan suasana di dalam aula hotel itu. Ratusan relawan itu mengikuti pelatihan bertajuk 'Pelatihan Relawan Kiai Santri Pemenangan Khofifah - Emil'.

Pelatihan itu dimulai sejak pagi, bermaterikan sejumlah wawasan termasuk pengenalan sosok Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak. Relawan ini berasal dari Malang Raya serta Kota dan Kabupaten Blitar.

Emil baru tiba di lokasi acara sekitar pukul 15.15 Wib. Setibanya di hotel, dia melayani wawancara wartawan. Setelahnya barulah ia bertemu relawan yang ada di aula. Sebelum didaulat berbicara di podium, pemandu acara meminta Emil bernyanyi.

Di tempat itu juga telah tersedia sebuah piano. "Lagu ini lagu istrinya Cak Nun, Emha Ainun Najib, Mbak Novia," kata Emil sebelum memencet tuts. Tak lama, mengalunlah intro lagu 'Dengan Menyebut Nama Allah'.

Sejumlah relawan terlihat menyanyi mengikuti alunan musik dan suara Emil. Setelah menyelesaikan lagunya, Emil dan sejumlah pembicara naik panggung. Emil pun didaulat berbicara di podium. Ia berbicara tentang siapa Khofifah, dan bagaimana peran serta kiprahnya.

Dia juga membeber visi dan misi, serta apa yang diharapkan pasangan ini untuk Jawa Timur. Seperti diketahui pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak merupakan salah satu bakal pasangan calon di Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018. Selain pasangan ini, ada juga pasangan Saifullah Yusuf - Puti Guntur Sukarno.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help