Otomotif

VIDEO : Piaggio Manjakan Penggemarnya, Vespa GTS i-get 150 Resmi Diluncurkan di Surabaya

melalui Satya Mandiri Motors, PT Piaggio Indonesia menggelar ajang Vespa GTS Open Day di diler Piaggio Vespa di Mayjend Sungkono, Surabaya.

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Legenda motor roda dua Vespa kembali hadir menjumpai para penggemar setianya. Pabrikan motor asal Italia ini melaunching produk Vespa GTS i-get 150 matic di Surabaya baru-baru ini.

Launching ini sekaligus komitmen berkelanjutan dari PT Piaggio Indonesia, melalui Satya Mandiri Motors, PT Piaggio Indonesia menggelar ajang Vespa GTS Open Day di diler Piaggio Vespa di Mayjend Sungkono, Surabaya.

Sebuah produk dengan pengalaman, inovasi, layanan dan dukungan, serta interaksi yang berkualitas premium Vespa GTS 150 dirancang untuk pengalaman premium yang sebenarnya para komunitas dan pecinta Vespa di kota Surabaya.

"Mereka dapat mengenal lebih dalam sebuah brand yang ikonik ini sekaligus merasakan langsung produk berkualitas premium terbaru dari jajaran Vespa GTS yang legendaris, Vespa GTS 150 i-get dan Vespa GTS 300," jelas Andre Sanyoto, Marketing Director untuk Piaggio Indonesia.

Menurutnya, Surabaya selain sebagai kota yang sarat dengan nilai-nilai kepahlawanan, Surabaya juga merupakan kota yang memiliki sejarah budaya yang panjang dan beragam, serta memiliki banyak komunitas dan pecinta Vespa yang antusias.

Menurutnya, dengan Vespa GTS Open Day akan membawa pengalaman premium yang otentik dari Vespa kepada seluruh pecinta Vespa di kota Surabaya.

Pada Vespa GTS 150 beberapa fitur kemampuan yang disematkan seperti sistem Start and Stop System. Fitur ini dapat me-nonaktifkan mesin secara otomatis ketika mesin dalam kendaraan diam antara 3 hingga 7 detik.

Vespa GTS ini mengadopsi mesin i-get (Italian Green Efficiency Technology) berteknologi paling terdepan dari keluaran Piaggio.

Yang menarik mesin ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin likuid, injeksi bahan bakar yang elektronik, berteknologi 4 tak melalui 4 katup atau klep. Sistem ini menjamin kinerja yang optimal dan efesiensi.

Pada masing-masing komponen dari mesin baru tersebut, mulai dari bentuk knalpot hingga, desain bagian dalam penutup gearbox hingga saluran filter udara, dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih halus, nyaman dan tenang, namun mampu menghasilkan tingkat efisiensi yang optimal.

Pada sisi kenyamanan dan keselamatan berkendara Vespa GTS terbaru ini juga dilengkapi dengan teknologi Dual ABS untuk menjamin keselamatan pengendara dan orang lain di sekitar.

Hadir dalam empat warna Monte Bianco (Putih Mengkilap), Verde Speranza (Hijau Metalik), Nero Vulcano (Hitam Mengkilap) dan Rosso Matt (Merah Matt). Vespa GTS i-get 150 yang baru dijual dengan harga Rp 53.900.000 (OTR Surabaya).

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved