SuryaMalang/

Madura United

Madura United Laporkan Peter Odemwingie Ke FIFA, Ini Langkah yang Sudah Ditempuh

Mantan striker Stoke City asal Nigeria itu dianggap lalai dan tidak profesional menjalani kontrak bersama Madura United.

Madura United Laporkan Peter Odemwingie Ke FIFA, Ini Langkah yang Sudah Ditempuh
TWITTER/@Liga1Match
Peter Odemwingie 

SURYAMALANG.COM, BANGKALAN - Lama tak terdengar kabarnya, Peter Odemwingie, marquee player Madura United dikabarkan akan dilaporkan ke FIFA oleh manajemen Madura United.

Keputusan untuk melaporkan mantan striker Stoke City asal Nigeria itu karena dia dianggap lalai dan tidak profesional menjalani kontrak bersama Madura United.

Saat ini Peter masih resmi tercatat sebagai pemain Madura United hingga akhir 2018 mendatang.

Namun pemain yang pernah tampil memukau di Liga 1 2017 lalu itu tak kunjung datang ke Madura usai polemik diakhir Liga 1 2017 lalu.

Untuk mengurus hal ini, per Rabu (31/1/2018) kemarin, Madura United menunjuk dua konsultan hukum untuk mengurus gugatan pada Odemwinge lewat jalur FIFA.

"Kami bereaksi terhadap sikap Odemwingie yang tidak profesional dan lalai. Kepada FIFA, kami juga sudah menunjuk salah satu konsultan hukum yang punya kompetensi."

"Kami mulai hari ini akan ofensif untuk memperjuangkan hak dari klub," kata Haruna Soemitro Manajer Madura United dikutip dari Kompas.com saat di Hotel Sultan Senayan, Rabu (31/1/2018) kemarin.

Hingga kini, konflik antara Odemiwingie dan Madura United masih bergulir. Sementara pihak Odemwingie masih belum memberikan konfirmasi.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help