Piala Presiden

Gokil, Kiper Bali United Lakukan Selebrasi Panjat Gawang, Ternyata Maknanya Tak Terduga

Laga tersebut harus berakhir lewat drama babak adu penalti setelah bermain imbang 2-2 pada waktu normal di Stadion Manahan, Solo

Gokil, Kiper Bali United Lakukan Selebrasi Panjat Gawang, Ternyata Maknanya Tak Terduga
baliutd.com
Selebrasi kiper Bali United Wawan Hendrawan saat mengalahkan Madura United di Piala Presiden 2018 

SURYAMALANG.COM - Kiper Bali United, Wawan Hendrawan, melakukan selebrasi panjat gawang setelah Bali United menang atas Madura United di babak delapan besar Piala Presiden 2018.

Laga tersebut harus berakhir lewat drama babak adu penalti setelah bermain imbang 2-2 pada waktu normal di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018).

Setelah Bali United menang, Wawan Hendrawan memanjat mistar gawang Stadion Mahanan.

Selebrasi tersebut sama seperti yang dilakukan Wawan pada babak delapan besar Piala Presiden 2017.

Wawan Hendrawan pun menjelaskan arti selebarsi panjat gawang itu, yakni sengaja dilakukannya untuk mengenang yang terjadi di musim lalu.

"Sebenarnya saya hanya ingin mengenang apa yang terjadi di tahun lalu," kata Wawan, dikutip BolaSport.com dari baliutd.com.

"Momennya sangat pas ketika saya berhasil membawa tim yang saya bela menang adu penalti melawan Madura United di Stadion Manahan. Jadi spontanitas saya lakukan itu (memanjat gawang) lagi," katanya.

Selain mengingat memori musim lalu di Piala Presiden 2017, aksinya itu ia lakukan karena menghargai julukan yang disematkan kepadanya.

"Selain itu saya juga menghargai julukan Spiderwan yang diberikan kepada saya," kata Wawan.

"Ketika saya tidak bisa mengeluarkan jaring ataupun melompati gedung tinggi seperti Spiderman, satu-satunya yang memungkinkan untuk saya lakukan adalah memanjat tiang gawang," tutup Wawan.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved