Piala Presiden

Pemain Belia Ini Bobol Gawang Arema FC dengan Gol Indah, Ia Dedikasikan Gol Itu untuk . .

Tendangan bebas dari pemain muda potensial yang baru berusia 18 tahun ini melengkung indah merobek sisi kiri bawah gawang Kartika Ajie.

Pemain Belia Ini Bobol Gawang Arema FC dengan Gol Indah, Ia Dedikasikan Gol Itu untuk . .
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Gelandang Sriwijaya FC, Syahrian Abimanyu dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018). 

SURYAMALANG.COM - Arema Fc dipastikan tak bisa mempertahankan gelar juara Piala Presiden setelah tersingkir di babak delapan besar.

Singo Edan tunduk dari SRiwijaya FC dengan skor 3-1 pada laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018) malam WIB.

Tiga gol Sriwijaya FC dicetak oleh Bio Paulin (65'), Syahrian Abimanyu (69') dan Alberto Goncalves (85').

Di antaranya ketiganya, gol yang diciptakan Abi, panggilan akrab Syahrian Abimany, tergolong indah.

Tendangan bebas dari pemain muda potensial yang baru berusia 18 tahun ini melengkung indah merobek sisi kiri bawah gawang Kurniawan Kartika Ajie.

Abi mengaku gol ini ia persembahkan untuk kedua orangtuanya, juga ratusan suporter Sriwijaya FC yang sudah jauh-jauh dari Palembang datang ke Solo.

"Ya Alhamdullilah saya senang. Gol ini saya persembahkan untuk kedua orangtua dan suporter Sriwijaya yang sudah datang," kata Abi kepada BolaSport.com di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018).

Remaja kelahiran Purwareja, Jawa Tengah, ini merupakan pemain yang paling mencuri perhatian di Piala Presiden 2018. 

Ia selalu mendapat kepercayaan dari pelatih Laskar Wong Kito, Rahmad Darmawan, sebagai starter di setiap pertandingan. 

Kinerjanya bersama Yoo Hyun-koo di lini tengah membuat tim asal Palembang ini baru kebobolan dua gol di Piala Presiden2018.

Abi bersama Sriwijaya FC akan bertemu Bali United di babak semifinal Piala Presiden 2018 dengan format kandang dan tandang.

Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help