Liga Champions

Gara-Gara Real Madrid dan PSG, David Beckham Dilanda Badai Galau, Lho Mengapa Guys?

Bersama raksasa Liga Spanyol tersebut, Beckham bisa bertahan selama empat musim dan memenangi satu gelar La Liga pada 2006-2007.

Gara-Gara Real Madrid dan PSG, David Beckham Dilanda Badai Galau, Lho Mengapa Guys?
slodive.com
David Beckham 

SURYAMALANG.COM - Pemilik klub asal Major League Soccer (MLS), David Beckham, kesulitan untuk menentukan dukungannya antara Real Madrid dan Paris Saint-Germain ketika kedua tim harus bentrok di babak 16 besar Liga Champions.

Madrid dan PSG akan saling jegal di babak 16 besar Liga Champions. Pertemuan pertama kedua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada 14 Februari 2018.

Semasa berkarier, Beckham merupakan pemain yang pernah berseragam Madrid dan PSG.

Bersama raksasa Liga Spanyol tersebut, Beckham bisa bertahan selama empat musim dan memenangi satu gelar La Liga pada 2006-2007.

Sementara itu, PSG menjadi persinggahan terakhir suami penyanyi, model, sekaligus pebisnis asal Inggris, Victoria Caroline Adams.

Meski hanya satu musim berkarier, Beckham sanggup mengakhiri karier profesionalnya dengan memenangi gelar Liga Prancis (2012-2013).

Beckham memutuskan untuk tidak menentukan pilihan antara kedua klub tersebut sebagai tim yang difavoritkannya lolos ke babak perempat final Liga Champions.

"Sangat sulit untuk memilih karena saya menyukai kedua klub dan mereka memiliki banyak gairah," ujar Beckham seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Saya empat tahun di Madrid dan tidak begitu lama di PSG. Namun, memenangi gelar liga luar biasa. Saya mencintai kedua klub, orang-orang di dalamnya, dan fan yang luar biasa," kata dia.

Madrid merupakan tim yang berstatus juara bertahan Liga Champions dan Liga Spanyol. Namun, musim ini tim berjulukan Los Blancos itu tengah mengalami masa sulit.

Ya, musim ini peluang mempertahankan gelar La Liga tampak sirna setelah mengalami inkonsistensi dalam menuai hasil positif.

Saat ini, Madrid hanya menempati posisi keempat klasemen sementara dan terpaut 19 poin dari rival abadi yang berada di posisi teratas, FC Barcelona.

Sementara itu, PSG merupakan tim yang sedang berada dalam performa terbaik dan berpeluang besar memenangi gelar Ligue 1 musim ini.

Ketajaman Edinson Cavani dan Neymar membuat PSG sekarang kokoh di puncak klasemen dengan kemasan 62 poin atau unggul 11 poin dari pesaing terdekat, Olympique Lyon.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved