Piala Gubernur Kaltim

Madura United Bicara Tentang Target di Piala Gubernur Kaltim, Simak Ini Baik-Baik

keikutsertaan Laskar Sape Kerrap saat ini semata-mata hanya bertujuan untuk memantapkan kekompakan tim sebelum menjalani Liga 1.

Madura United Bicara Tentang Target di Piala Gubernur Kaltim, Simak Ini Baik-Baik
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Greg Nwokolo striker Madura United 

SURYAMALANG.COM, MADURA - Madura United tak mematok target menjadi juara pada turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018, 18-28 Februari 2018.

Disampaikan Haruna Soemitro Manajer Madura United, meski saat PGK 2016 atau edisi pertama Madura United mampu menembus laga hingga babak final dan gagal menjadi juara karena kalah 1-0 dari Borneo FC, pihaknya saat ini tak ingin berandai-andai untuk mengulang kesuksesan PGK 2016.

"Untuk target ya mengalir saja setiap pertandingan. Tidak ada beban bagi pemain harus juara," kata Haruna Soemitro, Rabu (7/2/2018).

Pihaknya menegaskan, meski dua tahun silam mereka berhasil menjadi runner up, keikutsertaan Laskar Sape Kerrap saat ini semata-mata hanya bertujuan untuk memantapkan kekompakan tim sebelum menjalani Liga 1.

"Konsen kami adalah Liga 1 musim ini. Keikutsertaan di PGK bukan karena edisi perdana bisa masuk final, tetapi turnamen tersebut kami anggap pas untuk memperkokoh kerjasama tim. Apalagi, pesertanya adalah tim yang sama-sama memiliki persiapan panjang selama ini," jelasnya.

Nantinya, Madura United akan bertemu sebanyak 7 tim lainnya di PGK 2018 ini, mereka yakni Persebaya, Arema FC, Sriwijaya FC, PSM Makassar, Barito Putera, Borneo FC dan Mitra Kukar.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help