SuryaMalang/

Piala Gubernur Kaltim

Pelatih Persebaya Surabaya Bicara Tentang Target di Piala Gubernur Kaltim

satu pemain Persebaya, M Hidayat dipastikan tidak dapat ikut ambil bagian dalam turnamen tersebut lantaran masih mengalami cedera.

Pelatih Persebaya Surabaya Bicara Tentang Target di Piala Gubernur Kaltim
Instagram/otavio_dutra5_brasil
Otavio Dutra (dua dari kanan) bersama rekan setimnya di Persebaya Surabaya 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, memastikan tak mematok target juara di turnamen Piala Gubernur Kaltim yang akan digelar 18-28 Februari mendatang.

Pelatih asal Argentina itu hanya menginginkan agar Rendi Irwan dkk dapat memanfaatkan turnamen itu untuk persiapan sebelum menginjak kompetisi resmi Liga 1 yang dimulai Maret mendatang.

"Target ikut Kaltim sebagai persiapan untuk kompetisi yang akan datang. Saya tidak pernah target juara, saya selalu target usaha menang," ujar Alfredo Vera, Kamis (8/2/2018).

Meski tidak mematok juara, mantan pelatih Persipura Jayapura itu tak menutup kemungkinan akan mengubah target tersebut ketika nanti tim asuhannya nampak mulus menjalani turnamen melawan tujuh klub lainnya, salah satunya Arema FC.

"Kita lihat nanti ke depannya ada target apa. Tapi selalu kami ingin menang, karena saya tidak suka kalah, apalagi pemain kami sudah terbiasa menang-menang terus, jadi usahakan menang," jelasnya.

Nantinya satu pemain Persebaya, M Hidayat dipastikan tidak dapat ikut ambil bagian dalam turnamen tersebut lantaran masih mengalami cedera.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help