Persib Bandung

Persib Bandung Akan Hadapi Persijap Jepara di Laga Uji Coba, Ini Pernyataan Tuan Rumah

Laga uji coba Persib Bandung Vs Persijap Jepara rencananya, kick off pukul 15.30 WIB dan tidak akan disiarkan live oleh stasiun tv.

Persib Bandung Akan Hadapi Persijap Jepara di Laga Uji Coba, Ini Pernyataan Tuan Rumah
Tribun Jabar
Pemain Persib Bandung berfoto sebelum pertandingan melawan Sriwijaya FC dalam babak penyisihan Grup A Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (17/1/2018). 

SURYAMALANG.COM  - Tim Persib Bandung akan menjalani pertandingan uji coba melawan tim tuan rumah Persijap Jepara, di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK), Jepara, Jumat (9/2/2018).

Seperti diketahui, saat ini tim Maung Bandung tengah menjalani pemusatan latihan di Jepara.

Pelatih Persijap Jepara, Patrick Ghigani, bertekad memenangi pertandingan melawan Persib Bandung, 

Mereka sudah siap menyulitkan tim Persib.

Dikatakan Patrick, Ia sudah melihat permainan Persib dalam beberapa pertandingan, terutama saat tampil di Piala Presiden 2018.

"Saya tahu. Saya mengikuti sepakbola Indonesia sejak dulu. Sejak saya bermain di sini, sebelumnya. Dan pastinya saya mengikuti Persib. Saya tahu tentang tim pelatih, Fernando Soler dan Mario Gomez," ujar Patrick, kepada Tribun Jabar, saat ditemui di Hotel Ocean View, Jepara, Kamis (8/2/2018).

Meski saat ini timnya sedang melakukan seleksi terhadap beberapa pemainnya, namun ia tetap berjanji akan menyulitkan skuat asuhan Roberto Carlos Mario Gomez.

"Tim saya sekarang masih dalam tahap seleksi. Ini saat yang sulit untuk bermain melawan salah satu tim terbesar di Indonesia, yakni Persib. Tapi, tentunya kami mempersiapkan yang terbaik yang kami bisa untuk menghadapi Persib," katanya.

Laga uji coba Persib Bandung Vs Persijap Jepara rencananya, kick off pukul 15.30 WIB dan tidak akan disiarkan live oleh stasiun tv.

Panitia setempat siap menampung Bobotoh yang akan memberi dukungan langsung ke Jepara

El Haq Koordinator Viking Jepara, mengatakan jatah tiket untuk bobotoh berjumlah 3.000 ribu lembar.

Harganya dibagi menjadi dua kategori, yakni tribun terbuka dan VIP.

"Harga tiket ada dua. Untuk tribun terbuka (Rp 20.000) sama tertutup (Rp 40.000) saja (VIP)," ujar El Haq kepada Tribun Jabar melalui aplikasi WhatsApp, Kamis (8/2/2018).

Dari info Panpel, semua bobotoh akan ditempatkan di tribun tertutup.

"Pesan untuk bobotoh, kita birukan GBK. Buat bobotoh yang dari luar Jepara semoga perjalanan lancar hingga stadion untuk bersama-sama kita kawal dan dukung tim kebanggaan berlaga," ucapnya

Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help