Persib Bandung

Persib Bandung Hadapi Rangkaian Kendala Jelang Liga 1, Ini Permasalahan yang Muncul

Salah satu kendala, Maung Bandung selama berada di Bandung terkendala tempat latihan yang layak.

Persib Bandung Hadapi Rangkaian Kendala Jelang Liga 1, Ini Permasalahan yang Muncul
(Tribun Jabar/Nazmi Abdurrahman)
Pemain Persib Bandung Tony Sucipto berduel dengan pemain Persib lainnya saat latihan di Gelora Bumi Kartini (GBK), Jepara, Rabu (7/2/2018). 

SURYAMALANG.COM - Persib Bandung masih mengantongi beberapa kekurangan hingga saat ini yang belum terselesaikan jelang kompetisi Liga 1.

Di saat menjalani pemusatan latihan sekarang ini di Jepara, tim Maung Bandung juga nampaknya belum bisa maksimal menjalankan program.

Persib tak datang dengan skuat lengkap saat menggelar pemusatan latihan di Jepara.

Michael Essien dan Victor Igbonefo absen lantaran masih menjalankan program pemulihan cedera.

Ketidakhadiran beberapa pemain selama masa pemusatan latihan justru menjadi kendala tersendiri bagi pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

"Kami punya beberapa pemain yang cedera tapi mereka akan kembali di minggu ini. Ini jadi masalah," ucap Mario Gomez seperti dilansir Bolasport, Selasa (6/2/2018).

Pada masa persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2018, tim Maung Bandung selama berada di Bandung terkendala tempat latihan yang layak.

Dua stadion yang biasa menjadi home base Pangeran Biru di Bandung pun tidak dapat digunakan.

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, dan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, sedang direnovasi untuk persiapan Asian Games 2018.

Pemusatan latihan di Jepara menjadi salah satu alasan Mario Gomez, agar program latihan yang disiapkan olehnya bisa berjalan maksimal.

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help