Piala Gubernur Kaltim

Kick Off Piala Gubernur Kaltim Mundur, Pasukan Arema FC Ubah Program Lagi

Kick off Piala Gubernur Kaltim dipastikan mundur. Sebelumnya jadwal Piala Gubernur Kaltim digelar pada 18-28 Februari

Kick Off Piala Gubernur Kaltim Mundur, Pasukan Arema FC Ubah Program Lagi
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Gelandang Arema FC, Agil Munawar berebut bola dengan striker Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto dalam babak penyisihan Grup E, Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (30/1/2018). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kick off Piala Gubernur Kaltim dipastikan mundur. Sebelumnya jadwal Piala Gubernur Kaltim digelar pada 18-28 Februari.

Tetapi karena ada beberapa hal gelaran pramusim itu baru digelar 23 Februari hingga 4 maret mendatang.

Dampak dari perubahan jadwal kick off itu membuat tim juga harus menyesuaikan program. Hal itu seperti dilakukan Arema FC. Tim Singo Edan harus mengubah program latihan.

Hal itu membuat tim pelatih Arema FC harus menyesuaikan kembali. Utamanya untuk program persiapan. Tetapi pelatih Arema FC, Joko Susilo tak terlalu mempermasalahkan hal itu.

Ia menyebut akan mencoba menyesuaikan program yang ada agar tim tetap bisa maksimal.

"Sebenarnya program sudah kami buat. Tetapi mundurnya kick off Piala Presiden memang membuat kami harus menyesuaikan lagi.

"Tetapi tidak menjadi masalah karena kami hanya tinggal mengatur sediikit sesuai kebutuhan," ucapnya Jumat (9/2/2018).

Lebih lanjut, pelatih 47 tahun itu menambahkan bahwa pada turnamen Piala Gubernur Kaltim kali ini dirinya tak memasang target juara. Sebab, ada target yang lebih besar dari hanya sekedar meraih gelar pada turnamen kali ini.

"Kami ingin mempersiapkan tim sekokoh mungkin. Sebab, terlalu sempit kalau hanya mengejar gelar. Tetapi kalau ada peluang untuk itu kami tetap akan maksimal," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help