Piala Presiden

Bali United Zonder Bachdim dan Yabes saat Hadapi Sriwijaya, Miftahul Hamdi Punya Ambisi Ini

Praktis menghadapi Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Jakabaring, Bali United memiliki dua penyerang sayap Miftahul Hamdi dan I Nyoman Sukarja

Bali United Zonder Bachdim dan Yabes saat Hadapi Sriwijaya, Miftahul Hamdi Punya Ambisi Ini
Instagram
Irfan Bachdim 

SURYAMALANG.COM - Dua penyerang Bali United, Irfan Bachdim dan Yabes Roni terpaksa absen di leg pertama semifinal Piala Presiden 2018.

Kedua pemain ini disimpan di Bali lantaran harus fokus penyembuhan dan pemulihan cedera.

Praktis menghadapi Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Jakabaring, Bali United memiliki dua penyerang sayap Miftahul Hamdi dan I Nyoman Sukarja.

Hamdi memiliki tekad kuat setelah pulih dari cedera.

“Karna saya baru sembuh dari cedera, semoga saya bisa membantu tim dan bisa meraih hasil maksimal. Kalau misalnya saya dipercayakan main, tentu akan bermain maksimal,” ujarnya dari Palembang saat dihubungi Tribun Bali, Sabtu (10/2/2018).

Hamdi hanya tinggal menunggu perintah untuk merangsek barisan pertahanan SFC. Dia ingin menunjukkan ketajamannya setelah pulih dari cedera.

“Sementara ini belum ada arahan khusus. Biasanya nanti sebelum laga baru suka ada arahan khusus,” kata Hamdi, Sabtu (10/2/2018).

Mantan penyerang sayap Timnas Indonesia U-19 ini, siap menjalankan arahan pelatih secara maksimal untuk mendapat hasil terbaik bagi tim. Menghadapi SFC, Hamdi memiliki penilaian sendiri soal kekuatan lawannya itu.

Banyak dihuni pemain baru berkualitas, SFC saat ini akan mempersulit Bali United di kandang mereka.

“Mereka memang banyak pemain bintang, tapi saya percaya sama tim Bali United. Semua tim punya kesempatan sama untuk saling mengalahkan,”  katanya.

Halaman
12
Editor: eko darmoko
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help