Home »

Sport

» MotoGP

MotoGP

Bocah Ini Menirukan Komentator MotoGP, Kocak dan Sangat Menjiwai, Lihat Videonya !

Tampak seorang bocah sedang duduk di atas motor,sambil beraksi layaknya pebalap ia menirukan komentator MotoGP.

Bocah Ini Menirukan Komentator MotoGP, Kocak dan Sangat Menjiwai, Lihat Videonya !

SURYAMALANG.COM - Bagi pecinta balap motor MotoGP tentu tidak asaing dengan suara dan gaya bahasa khas komentator MotoGP, Nick Harris.

Dalam setiap tayangan siaran langsung balapan, komentator MotoGP ini mampu lebih menghidupkan suasana meskipun tayangan gambar gerak di televisi saat ini sudah bisa memunculkan berbagai angle.

Sosok kehadiran komentator MotoGP pada siaran langsung MotoGPternyata mampu mencuri perhatian beberapa penggemar ajang balap motor tersebut.

Salah satunya ditunjukkan oleh seorang bocah yang berasal dari Indonesia ini.

Akun Twitter @toiletkost pada Jumat (9/2/2018) mengunggah sebuah video yang memperlihatkan antusiasme seorang bocah menirukan aksi komentator ajang MotoGP.

Pada video berdurasi 59 detik itu, tampak seorang bocah sedang duduk di atas motor, yang berhenti, sambil beraksi layaknya seorang pebalap.

Tidak hanya diam, bocah yang mengenakan baju Neymar itu melengkapi aksinya dengan menirukan suara komentator yang biasa ia lihat di layar kaca.

Meskipun tidak jelas apa yang dikatakannya, namun aksi bocah ini sukses membuktikan dirinya sebagai salah satu pencinta berat ajang MotoGP.

Nada, intonasi dan emosi yang disampaikan bocah ini dalam menirukan suara khas Nick Harris begitu lekat.

Dilansir BolaSport.com dari @toiletkost, ternyata anak tersebut bernama Valdy dan berasal dari Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Dengan polesan tangan yang tepat, Valdy pada masa depan bisa saja menjadi penerus komentator legendaris MotoGP, Nick Harris, yang memutuskan pensiun pada akhir musim 2017.

Simak aksi Valdy di video berikut ini : 

Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help