Madura United

Lamjed Chehoudi, Pemain Kelahiran Dubai Mencoba Peruntungan di Madura United

Pemain tersebut bernama Lamjed Chehoudi asal Dubai dan berpaspor Tunisia, posisi winger serta juga dapat menempati posisi second striker

Lamjed Chehoudi, Pemain Kelahiran Dubai Mencoba Peruntungan di Madura United
Instagram/maduraunited.fc
Lamjed Chehoudi 

SURYAMALANG.COM, MADURA - Pasca mendatangkan dua pemain asing Stevan Markovic asal Montenegro dan Alejandro Fiorina asal Argentina, Madura United kembali kedatangan pemain asing baru, Minggu (11/2/2018) sore.

Pemain tersebut bernama Lamjed Chehoudi asal Dubai dan berpaspor Tunisia, posisi winger serta juga dapat menempati posisi second striker.

"Madura United kedatangan lagi pemain asing untuk seleksi. Lamjed Chehoudi lahir di Dubai, punya paspor Tunisia," tulis caption di akun Instagram resmi @maduraunited.fc, Minggu (11/2/2018).

Saat ini Chehoudi telah bergabung untuk menjalani latihan bersama Greg Nwokolo dkk.

Kedatangan mantan pemain Al Fatheh yakni klub peserta Saudi Arabis Profesional League itu, sekaligus menambah jumlah pemain Asia.

Sebelumnya Madura telah memiliki satu pemain Asia asal Tajikistan, Nuriddin Davronov.

Bedanya Davronov telah resmi dikontrak, sementara Chehoudi masih diseleksi bersamaan dengan dua pemain asing yang juga baru bergabung beberapa hari lalu.

Dengan datangnya Chehoudi, persaingan pemain asing di Madura United semakin terasa kuat apalagi pemain yang resmi dikontrak bukan jaminan akan terus bertahan.

"Semua pemain yang bergabung ke Madura United setelah Piala Presiden, masih berstatus trial. Termasuk Lamjed Chehoudi," ujar Haruna Soemintro Manajer Madura United.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help