Persib Bandung

Ada Kejutan di Launching Akademi Persib Bandung, Bobotoh, Ini Bocorannya

Ada kejutan di markas Persib Bandung pada Selasa (13/2/2018). Kejutan itu adalah datangnya Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti

Ada Kejutan di Launching Akademi Persib Bandung, Bobotoh, Ini Bocorannya
kompas.com
Logo Persib Bandung 

SURYAMALANG.com - Ada kejutan di markas Persib Bandung pada Selasa (13/2/2018). Kejutan itu adalah datangnya Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti ke markas klub kesayangan warga Bandung itu.

Kepastian itu disampaikan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono.

Seperti dilansir dari BolaSport, manajemen akan membahas secara detail mengenai agenda legenda Inter Milan tersebut selama berada di Bandung.

"Ini nanti justru kedatangan Javier Zanetti ini dia selaku Vice Presiden Inter Milan secara teknis akan kami bicarakan. Agendanya dua, siang launching, dan malamnya dinner," kata Kuswara saat dihubungi wartawan, Senin (12/2/2018).

Selain itu, manajemen juga akan membahas lebih jauh mengenai kerjasama Akademi Persib dan Inter Academy dengan Zanetti di Bandung.

"Secara teknis PT PBB akan mengkomunikasikannya dengan Inter Milan teknis detail, ada yang spesifik akan dijalin intens saat datang ke Bandung," ucap Kuswara.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, menuturkan manajemen akan menggelar launching Akademi Persib di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (13/2/2018).

"Besok launching akademi Persib dengan Inter Milan. Poin paling penting adalah sebagi bentuk kepedulian dan tanggung jawab melanjutkan generasi pemain.

Kemudian kaitannya kepada kontribusi terhadap sepak bola nasional," kata Kuswara, Senin (12/2/2018).

"Akademi Persib adalah sebagai bentuk kerjasama dengan Inter Milan akademi. Jadi nanti bukan hanya menghadirkan Zanetti dan staf pelatih Inter Akademi," ucapnya.

Kuswara menambahkan, Akademi Persib juga akan menggunakan kurikulum yang seperti yang dipakai oleh Inter Academy.

Pembinaan anak-anak usia dini, terutama usia 10-16 ini juga mengedepankan nilai-nilai sportivitas seperti team work, kedisiplinan, kegigihan dan rasa saling menghormati antar sesama.

"Ke depan Akademi Persib akan menggunakan kurikulum yang berbasis di Inter yakni Centro Sportivo Giacinto Fachetti, Italia," jelasnya. 

Editor: Adrianus Adhi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help