Sportarema

Bikin Baper, Curhatan Andik Vermansah yang Patah Hati Tentang Persebaya dan Bonek

Pemain berusia 26 tahun itu mengaku didekati oleh klub yang berniat untuk meminangnya, di antaranya Persib Bandung dan Persebaya Surabaya

Bikin Baper, Curhatan Andik Vermansah yang Patah Hati Tentang Persebaya dan Bonek
Instagram.com/kedah_fa
Andik Vermansah 

SURYAMALANG.COM - Andik Vermansah akhirnya membuka suara terkait keputusannya bergabung dengan tim Liga Super Malaysia, Kedah FA.

Sebelumnya, saga akan ke mana merapatnya Andik pascalepas kontrak dari Selangor FA musim lalu, menjadi teka-teki.

Pemain berusia 26 tahun itu mengaku didekati oleh klub yang berniat untuk meminangnya, di antaranya Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Dilansir dari wawancara ekslusif Bolasport.com, eks Selangor FA itu 'patah hati' ketika pelatih Persebaya menyebutkan di media massa tak memasukkan Andik ke dalam skema permainan Bajul Ijo itu musim ini.

Padahal, Andik berharap bisa diajak bernegosiasi oleh Persebaya. Ia pun mengakui, Selangor FA, tim yang dibelanya lebih dari dua musim itu sebenarnya masih ngotot ingin menggunakan jasa Andik musim 2018 ini.

"Selepas dari Selangor FA pun saya menerima lima tawaran serius dari Malaysia," ujar Andik seperti dilansir dari Bolasport.com.

Niat Andik untuk bernegosiasi dengan Presiden Persebaya, Azrul Ananda, malah berbuah kepahitan dengan beredarnya surat terbuka dari manajemen Persebaya yang menegaskan tak akan merekrut Andik.

"Patah hati ini lebih dari sekadar putus cinta, tetapi saya merasa kehilangan saudara. Saya sangat kecewa," ucapnya.

"Saya terus terang kaget, apalagi pada saat yang sama Bonek mulai memanas. Ada Bonek yang memperolok saya, ada juga yang menjelekkan Persebaya. Padahal, keadaannya tak seperti itu. Yang paling parah, ada gosip saya minta kontrak 3,5 miliar rupiah, itu tak benar," ucapnya.

"Gara-gara gosip nilai kontrak itu, saya pun diserang dengan sebutan mata duitan," tutur Andik.

Halaman
12
Editor: eko darmoko
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help