Malang Raya

Bupati Malang Rendra Kresna Sewot Gara-Gara Parkir Terlihat Amburadul di Pendopo Agung

Bupati Malang H Rendra Kresna langsung meminta Satpol PP menertibkan kendaraan yang diparkir sembarangan dengan mencari para pemiliknya.

Bupati Malang Rendra Kresna Sewot Gara-Gara Parkir Terlihat Amburadul di Pendopo Agung
SURYAMALANG.COM/Ahmad Amru Muiz
Kendaraan milik ASN dan tamu diparkir di halaman Pendopo Agung Kabupaten Malang di Kota Malang yang dinilai semrawut Bupati Malang, Rendra Kresna, Senin (12/2/2018). 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Semrawutnya parkir kendaraan di komplek Pendopo Agung Kabupaten Malang di Kota Malang membuat Bupati Malang, Rendra Kresna, sewot.

Ini setelah banyak kendaraan baik roda 4 dan roda 2 milik Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tamu yang diparkir sembarangan di sekitar Pendopo. Bahkan, Bupati Malang H Rendra Kresna langsung meminta Satpol PP menertibkan kendaraan yang diparkir sembarangan dengan mencari para pemiliknya.

"Kalau pemilik kendaraan besok kembali memarkir di tempat sembarangan, silakan ditindak dengan gembos ban, hari ini diperingatkan dahulu," kata Rendra Kresna usai melihat semrawutnya parkir kendaraan di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Senin (12/2/2018).

Dikatakan Rendra, pihaknya telah memerintahkan Satpol PP untuk menata parkir di Pendopo Kabupaten Malang. Baik kendaraan milik ASN dan tamu harus menempati tempat parkir yang telah disediakan.

"Semua kendaraan harus diparkir di tempat parkir, tidak boleh lagi parkir seenaknya," ucap Rendra.

Memang, diakui Rendra, persoalan parkir menjadi perhatiannya. Ini dikarenakan parkir kendaraan sangat penting dan terkait juga dengan estetika Pendopo Agung Kabupaten Malang.

Untuk itu, ungkap Rendra, Pemkab akan segera merencanakan pembangunan tempat parkir kendaraan di Pendopo Agung berlantai dua. Tempat parkir kendaraan tersebut rencananya akan dibangun di belakang Rumah dinas Bupati di Kota Malang.

"Kami akan minta OPD terkait untuk segera membahas dan merencanakan tempat parkir di Pendopo ini biar tidak semrawut lagi," tutur Rendra Kresna.

Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help