Persib Bandung

Manajemen Persib Bandung Buka Pintu Bagi Tantan, Nasib Penyerang yang Tengah Cedera Ini Mengambang

Dalam waktu dekat ini, manajemen Persib Bandung akan segera membahas kontrak Tantan dengan Gomez.

Manajemen Persib Bandung Buka Pintu Bagi Tantan, Nasib Penyerang yang Tengah Cedera Ini Mengambang
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Junda Irawan, bek Arema FC berebut bola dengan Tan Tan, striker Persib Bandung dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (12/8/2017). Arema FC ditahan Persib Bandung dengan skor 0-0. 

SURYAMALANG.COM - Di tengah persiapan terakhir tim Persib Bandung menuju Liga 1 2018, Manajemen Persib memberi sinyal positif pada pemainnya yang tengah bergelut dengan cedera, Tantan.

Pihak manajemen seolah memberi kesempatan pada pemain yang mendapat cedera berat saat bertanding membela Persib melawan Arema FC itu.

Dalam waktu dekat ini, manajemen akan segera membahas kontrak Tantan dengan Gomez.

Manajemen menyerahkan sepenuhnya keputusan menggunakan kembali atau tidak tenaga pemain cepat itu kepada pelatih Mario Gomez.

"Tantan sedang pemulihan cedera, selanjutnya kami menunggu tim pulang. Kami (akan) bicarakan (masa depan Tantan) ke Gomez. Jadi (keputusannya) menunggu hasil diskusi dengan Gomez karena pemain yang ada di Persib ini siapapun tetap harus dapat rekomendasi dari coach," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, seperti dikutip dari Bobotoh.Id. 

Tantan sendiri sudah menyampaikan kekecewaannya pada manajemen Persib karena tak juga memberi kabar.

"Kalau memang benar-benar mau dihubungi, ya, hubungi semua (pemain), jangan separuh-separuh, emang main bola bisa separuh, kan enggak." ujar Tantan saat itu.

Dikatakan Tantan, pasca kompetisi Liga 1 berakhir, manajemen tim berjuluk Maung Bandung meliburkan semua pemain dan official tim.

Tapi Tantan mengaku belum pernah ada komunikasi dari manajemen yang menyangkut masa depannya di Persib.

Seperti diketahui Tantan harus menepi dari lapangan sebelum Liga 1 2017 berakhir.

Pemain asal Lembang ini menderita cedera pada bagian lututnya.

Bahkan, pemain bernomor punggung 82 tersebut sempat naik meja operasi.

Cedera yang didapat Tantan terjadi pada kompetisi Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Sabtu (12/8/2017) silam. di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Sabtu (12/8) silam.

Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help