Persib Bandung

Persib Bandung Bisa Main di Rumah Sendiri, Manajer Umuh Muchtar Ungkap Fakta Ini

Umuh Muchtar berharap saat Liga 1 bergulir proses renovasi si Jalak Harupasudah selesai dan tim Persib Bandung bisa menggunakannya.

Persib Bandung Bisa Main di Rumah Sendiri, Manajer Umuh Muchtar Ungkap Fakta Ini
Tribun Jabar
Koreo dari bobotoh di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (9/9/2017). 

SURYAMALANG.COM - Manajemen Persib dan Bobotoh setidaknya bisa bersuka saat ini mengingat tim Maung Bandung kemungkinan besar tak akan menjadi tim musafir di kompetisi Liga 1 2018.

Tim Persib Bandung kemungkinan besar bisa menggunakan Stadion si Jalak Harupat sebagai kandang dalam rangkaian kompetisi resmi PSSI itu.

Persib Bandung bisa menggelar laga Liga 1 di stadion yang berada di kabupaten Bandung itu karena kemungkinan batal dipakai sebagai venue sepak bola Asian Games 2018.

Kabar itupun disambut gembira Manajer Persib Umuh Muchtar.

Umuh Muchtar menyebut, selama ini dia  selalu berjuang dan memohon kepada Gubernur Jawa Barat agar Persib bisa bermain di Stadion Si Jalak Harupat pada Liga 1 2018.

"Karena tidak lucu, tim asal Jawa Barat tidak bisa main di Bandung atau wilayah Jabar lainnya,"ujar Umuh kepada BolaSport.com, Minggu (11/2/2018).

Persib Bandung berpeluang memakai Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada kompetisi Liga 1 2018 karena rumornya stadion milik Pemerintah Kabupaten Bandung itu tidak jadi dipakai sebagai venue sepak bola Asian Games 2018.

Seperti diketahui, sebelumnya lima stadion di Jawa Barat disiapkan sebagai venue sepak bola pada pesta olahraga paling akbar di Asia.

Lima stadion itu adalah Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, dan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Barat,Yudha Munajat Saputra menolak memberikan keterangan terkait kabar kemungkinan batalnya Stadion Si Jalak Harupat sebagai venue sepak bola Asean Games 2018.

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help