Selain Arema FC, Beberapa Klub Besar ini juga Disokong Indofood

Ada lima klub Liga 1 yakni PSMS Medan, Persib Bandung, PSIS Semarang, Arema FC dan Bali United yang bekerjasama dengan Indofood.

Selain Arema FC, Beberapa Klub Besar ini juga Disokong Indofood
Instagram/@AremaFcofficial
ILUSTRASI - Pemain asing Arema berfoto di ruang ganti dengan suasana baru di stadion Kanjuruhan 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC telah resmi menjalin kesepakatan dengan Indofood sebagai sponsor baru. Tim Singo Edan dan Indofood akan bekerja sama selama tiga tahun ke depan.

Namun, ternyata bukan hanya Arema FC yang sepakat menjalin kerjasama dengan Indofood.

Setidaknya ada sejumlah klub baik dari kasta tertinggi maupun kasta kedua atau ketiga juga menjalin kerjasama dengan Indofood.

Paling tidak ada lima klub Liga 1 yakni PSMS Medan, Persib Bandung, PSIS Semarang, Arema FC hingga Bali United sepakat untuk bekerjasama dengan Indofood.

Kemudian ada PSS Sleman dari Liga 2 serta Celebest FC dari Liga 3 yang sudah bekerjasama dengan Indofood.

"Komitmen kami memang membantu perkembangan sepak bola Indonesia. Tetapi kami tidak mengukur dari angka. Yang jelas lebih kepada bagaimana kedua tim bisa sama-sama diuntungkan," ucap Irma Prianti, Consumer Activasion Manager Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur, Selasa (13/2/2018).

Lebih lanjut, Irma menambahkan bajwa sejauh ino sudah ada pemetaan pasar sepak bola. Ia menyebut bahwa mayoritas penggemar sepak bola adalah kaum muda. Jadi nantinya secara bertahap akan ada sinkronisasi terkait dengan kaum muda.

"Secara garis besar kami ingin berinteraksi dengan anak-anak muda. Nantinya kedepan akan ada program-program yang masih berkaitan antara sepak bola dan produk yang disukai anak muda," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help