Piala Gubernur Kaltim

Usai Lawan Metro FC, Arema FC Siapkan Satu Uji Coba Lagi sebelum ke Kaltim

#AREMA FC - Usai lawan Persekam Metro FC, tim Singo Edan mengagendakan satu laga uji coba lagi. Ini incarannya-->>

Usai Lawan Metro FC, Arema FC Siapkan Satu Uji Coba Lagi sebelum ke Kaltim
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
ARSIP - Gelandang Arema FC, Rodrigo Ost Dos Santos berebut bola dengan gelandang Bhayangkara FC, Lee Yujun dalam babak penyisihan Grup E, Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (30/1/2018). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC akan menggelar uji coba menghadapi Persekam Metro FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (13/2/2018).

Tim Singo Edan menjadikan laga uji coba tersebut sebagai rangkaian persiapan jelang mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim dan Liga 1.

Tidak hanya sampai di situ, usai laga menghadapi Metro FC tersebut, tim Singo Edan mengagendakan untuk menggelar paling tidak satu laga uji coba lagi.

Laga tersebut merupakan yang terakhir sebelum tim Arema FC bertolak ke Kaltim.

"Insya Allah hari Sabtu akan ada satu uji coba lagi. Rencana awalnya kami akan menghadapi Mojokerto Putera. Tetapi sampai saat ini belum ada jawaban dari mereka," ucap pelatih Arema FC, Joko Susilo, Selasa (13/2/2018).

Lebih lanjut pelatih 47 tahun itu menambahkan bahwa sampai saat ini pihaknya masih berharap Mojokerto Putera bersedia menjadi lawan tanding. Sebab, secara kualitas Mojokerto Putra dinilai sesuai dengan kebutuhan Arema FC.

"Kami inginya menggunakan format 4 kali 30 menit. Tetapi sepertinya Mojokerto Putra ingin dengan format normal. Kalau semisal tidak jadi ya mungkin nanti cari lagi," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved