SuryaMalang/

Arema Malang

Arema FC Dekati Mantan Pelatih Perseru Serui, Berikut ini Indikasinya

#AREMA FC - Indikasi lain, Agus Yuwono terlihat menyaksikan uji coba Arema FC kontra Persekam Metro FC.

Arema FC Dekati Mantan Pelatih Perseru Serui, Berikut ini Indikasinya
OVAN SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih Arema FC Joko Susilo (kiri), dan pelatih Perseru Agus Yuwono (kanan). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Manajemen Arema FC tampaknya masih belum puas dengan kinerja tim pelatih.

Bahkan tim Singo Edan dikabarkan akan melakukan sedikit perubahan pada komposisi tim pelatih. Belakangan satu nama yakni mantan pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono, disebut-sebut akan masuk jajaran tim pelatih Arema FC.

Apalagi dalam waktu dekat, Arema FC akan ditinggalkan oleh Kuncoro yang akan mengikuti kursus kepelatihan lisensi B AFC.

Indikasi lain yang semakin menguatkan spekulasi perubahan itu mencuat setelah Agus Yuwono terlihat hadir menyaksikan uji coba antara Arema FC kontra Persekam Metro FC, di Stadion Kanjuruhan, Rabu (14/2/2018).

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo tak menampik jika memang ada pembicaraan antara dirinya dan pelatih berlisensi A AFC itu. Namun, ia menolak jika pembicaraan tersebut dianggap sebagai upaya manajemen untuk mengajak Agus Yuwono bergabung ke Arema FC.

"Kami sudah kenal cukup lama. Bahkan musim lalu saya dan pelatih kepala Arema FC, Joko Suilo sempat menginap di hotel yang sama dengan Agus Yuwono dan berbincang banyak saat itu," ucapnya Rabu (14/2/2018).

Sementara itu, terkait kedatangan Agus Yuwono hadir menyaksikan uji coba Arema FC adalah atas ajakanya. Tetapi ia menyebut hanya sekedar mengajak npnton saja. Apalagi ia sudah mengenal sosok Agus Yuwono. Bahkan manajer asal Madiun itu juga mengaku cukup megenal beberapa mantan pemain Arema FC seperti Charis Yulianto, Siswantoro dan beberapa lainya.

"Kalau peluang Agus Yuwono untuk gabung masih ada. Mungkin pelatih utama (Joko Susilo) perlu teman saat di Piala Gubernur Kaltim nanti. Tetapi kami belum memutuskan apapun," imbuhnya.

Terpisah, Agus Yuwono yang juga pernah melatih Persegres Gresik itu juga menolak jika kehadiranya di Kanjuruhan itu sebagai bagian dari negosiasi. Ia menyebut sampai saat ini hanya sekedar berbincang sebagai layaknya kawan lama.

"Saya hanya menonton, tidak ada yang lain," tutupnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help