Piala Gubernur Kaltim

Jelang Piala Gubernur Kaltim, Madura United Bakal Panasi Mesin Bareng 2 Klub Lokal

Sebelum bertolak ke Kalimantan Timur untuk mengarungi turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018, Madura Unitred akan menjalani laga uji coba.

Jelang Piala Gubernur Kaltim, Madura United Bakal Panasi Mesin Bareng 2 Klub Lokal
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Pemain Madura United saat latihan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (13/2/2018). 

SURYAMALANG.COM, PAMEKASAN - Sebelum bertolak ke Kalimantan Timur untuk mengarungi turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018, Madura Unitred akan menjalani laga uji coba.

Pertandingan persahabatan yang akan digelar, Kamis (15/2/2018) besok sore di Stadion Gelora Ratu Pemalingan Pamekasan itu, skuad Laskar Sape Kerrap akan bertanding dengan dua klub sekaligus, yakni PS RIO dan PSHW yang masing-masing merupakan klub lokal Pamekasan.

"Tim besok akan menggelar Friendly Match dengan tim lokal sebelum ke Kaltim. Ini juga sebagai tambahan persiapan kami sekaligus melihat perkembangan pemain, khususnya pemain seleksi yang baru bergabung," kata Gomes de Olivera pelatih Madura United pada SURYAMALANG.COM, Rabu (14/2/2018).

Nantinya masing-masing klub lokal akan tampil satu babak yakni dengan durasi 45 menit, menghadapi Fabiano Beltrame dkk.

Dengan demikian, lawan yang akan dihadapi Madura akan lebih beragam dan cofok untuk menguji kekuatan tim, meskipun bukan berasal dari Liga 1.

Sementara itu, Slamet Nurcahyo playmaker Madura United mengaku, saat ini persiapan seluruh pemain jelang Piala Gubernur Kaltim sudah mencapai 100 persen, sehingga dapat dipastikan saat ini tim tinggal bertanding saja untuk menampilkan persiapan yang telah dilakukan selama ini, termasuk ujicoba.

"Persiapan pemain sudah masuk pada pemantapan fisik, baru nanyinya strategi. Sejauh ini pemain sudah siap 100 persen untuk persiapan ke Kaltim," ujarnya.

"Tidak ada masalah lawan siapa saja. Semua lawan kuat, kami harus waspada akan semua lawan yang ada disana," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved