Persib Bandung

Kejayaan Persib Bandung Diragukan, Tony Sucipto Justru Sebut Ambisinya Ini

Tony Sucipto menyadari proses yang perlu dilakukan untuk mewujudkan ambisi itu tak akan berjalan dengan mudah bagi Persib Bandung.

Kejayaan Persib Bandung Diragukan, Tony Sucipto Justru Sebut Ambisinya Ini
Tribun Jabar
Tony Sucipto dan Febri 

SURYAMALANG.COM - Sinar tim Persib Bandung seakan meredup belakangan ini.

Perjalanan Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2017 menjadi indikator kendornya kejayaan Persib.

Demikian juga hasil yang didapat di ajang Piala Presiden 2018 juga membuat banyak orang ragu kejayaan Persib Bandung dapat kembali.

Tapi dengan kondisi yang ada saat ini, salah satu pemain pilar Persib, Tony Sucipto menegaskan diri tetap berambisi untuk kembali mengangkat trofi Liga musim 2018. 

Full-back Persib itu menyadari proses yang perlu dilakukan untuk mewujudkan ambisi itu tak akan berjalan dengan mudah.

"Saya tetap punya ambisi buat meraih trofi lagi seperti yang kita dapatkan di 2014 lalu. Besarnya keinginan itu saya rasakan masih sama dan tidak akan surut sampai kapanpun," tegas Tony Sucipto.

Persib Bandung memang memiliki kejayaan di periode 2014-2015 dengan dua titel bergengsi, yakni tampil sebagai juara Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015.

Pemilik nomor punggung 6 itu turut merasakan prestasi yang dianggap menjadi puncak penampilan dari Maung Bandung itu.

Tony Sucipto turut menyampaikan apresiasi kepada seluruh Bobotoh atas doa dan dukungan yang telah dilimpahkan kepadanya selama ini.

Terlebih ia tetap mendapat dukungan dan doa baik secara langsung maupun tidak langsung di hari ulangtahunnya yang jatuh beberapa hari lalu.

"Terima kasih buat semua Bobotoh di Bandung, juga yang di luar Bandung atas seluruh dukungan dan doanya," ujar pemain yang kini berusia 32 tahun itu.

Tak hanya berbekal ambisi kini Tony Sucipto memilih secara displin menjalankan proses pemantapkan kondisi fisik dan skema permainan Persib Bandung di bawah arahan pelatih Mario Gomez.

Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help