Persib Bandung

Pemain Persib Bandung yang di Timnas Indonesia Berkurang, Hanya Pemain Ini yang Dipanggil Luis Milla

Pelatih Timnas, Luis Milla ternyata hanya memanggil satu pemain Persib Bandung ke Timnas Indonesia..

Pemain Persib Bandung yang di Timnas Indonesia Berkurang, Hanya Pemain Ini yang Dipanggil Luis Milla
Tribun Jabar
Pemain muda Persib, Henhen Herdiana bernomor dada 5 (kostum biru) saat menjalani latihan bersama timnya Persib Bandung di Lapangan Lodaya, Bandung, Selasa (3/1/2017). 

SURYAMALANG.COM - Tim Persib Bandung kembali harus kehilangan pemain pilarnya di tengah persiapan tim jelang Liga 1 untuk kepentingan Timnas Indonesia.

Antara kabar bagus dan kabar buruk, pelatih Timnas, Luis Milla ternyata hanya memanggil satu pemain Persib Bandung ke Timnas Indonesia..

Jadi kabar bagus karena hanya ada satu pemain yang bakal absen. Tapi dari sisi kebanggaan, minimnya pemain Persib Bandung yang dipercaya membela Timnas tentu juga ikut mengurangi kebanggaan Bobotoh.

Satu pemain Persib Bandung yang kembali dipanggil masuk skuat Timnas adalah Febri Haryadi, winger Persib Bandung.

Luis Milla kembali memanggil nama-nama pemain Timnas untuk proses pemusatan latihan dan seleksi jelang persiapan Asian Games 2018.

Daftar nama lengkap pemain yang dipanggil pelatih asal spanyol itu memang belum diumumkan secara terbuka.

Tapi surat pemanggilan pemain dari PSSI yang ditujukan pada masing-masing klub sudah dikirimkan.

"Sehubungan dengan program Tim Nasional U-23 yang akan mengikuti Asian Games 2018 dan Asian Games 2018 di Jakarta pada bulan Agustus 2018 maka, dengan ini PSSI memanggil: Sdr. Febri Hariyadi," begitu tulis surat PSSI bertandatangan Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha seperti dikutip dari Bobotoh.ID.

Ini merupakan pemanggilan kedua Febri untuk menjalani TC bersama Timnas U-23.

Merujuk pada surat yang dirilis oleh PSSI dengan nomor 11/AGB/108/Il-2018 tertanggal 13 Februari 2018 tentang Pemanggilan Pemusatan Latihan Tim Nasional U-23, Agenda pemusatan latihan atau training centre (TC) Timnas U-23 sendiri akan digelar pada tanggal 18-26 Februari 2018 di Jakarta.

Dalam TC Timnas sebelumnya, selain Febri, ada nama Henhen Herdiana yang dipanggil Luis MIlla untuk mengikuti TC Timnas U-23 pertama pada 15-21 Januari lalu.

Namun sayang, dalam surat pemanggilan kali ini, tak ada nama Henhen di sana.

Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help