Angela Gilsha sudah Main 6 Sinetron tapi Masih Sering Ditolak

ANGELA GILSHA. “Setiap casting selalu diberi jawaban, ’Angela next time datang lagi ya aktingnya masih sinetron banget."

Angela Gilsha sudah Main 6 Sinetron tapi Masih Sering Ditolak
ahmad zaimul haq
ANGELA GILSHA. Gadis kelahiran 2 Juli 1994 ini menyatakan, akting dalam sebuah sinetron dan film memang sangat berbeda. 

SURYAMALANG.COM - Bisa gabung dalam sebuah produksi film bagi Angela Gilsha adalah mimpi yang jadi nyata. Sebab, artis yang sudah membintangi enam judul sinetron ini mengaku dirinya malah sering ditolak production house (PH) untuk akting di layar lebar.

Ditambahkan Angela, sejak sering pulang balik Bali-Jakarta tiga tahun lalu sudah nggak terhitung ditolak PH.

“Aku sering casting, dan setiap casting selalu diberi jawaban,’Angela next time datang lagi ya aktingnya masih sinetron banget. Kamu masih harus belajar lagi belajar lagi ya’,” kata Angela kepada SURYAMALANG.COM di Surabaya, Rabu (14/2/2018).

Gadis kelahiran 2 Juli 1994 ini menyatakan, akting dalam sebuah sinetron dan film memang sangat berbeda.

“Emosi antara main sinetron dan film kan beda banget,” tegas Angela yang memerankan tokoh Reina di film perdanyanya, Revan dan Reina.

ANGELA GILSHA. Sudah membintangi enam judul sinetron tapi malah sering ditolak production house (PH) untuk akting di layar lebar. Siapa mau menerima dia apa adanya? ;) BACA: SURYAMALANG.COM #angelagilsha #sinetron #sinemaelektronik #bali #denpasar #jakarta #productionhouse #asianmodel #indonesianmodel #asiangirl #celebrityfitness

Saat main di cerita sinetron, lanjut Angela, akting harus lebih maksimal ketimbang saat main film. “Karena sinetron kan banyak ditonton ibu-ibu saat mereka mengerjakan tugas harian seperti setrika atau mencuci, jadi akting harus lebai. Sedang main film, tiap tetesan mata itu harus diekspresikan sehingga bikin orang baper (terbawa perasaan),” bebernya.

Keterlibatan Angela di film produksi WP Pictures ini bermula ketika dirinya baru saja menyelesaikan sebuah produksi sinetron. “Tiap habis produksi sinetron pasti balik ke Bali karena nggak betah tinggal lama-lama di Jakarta,” papar bintang sinetron ‘7 Manusia Harimau’ ini .

Belum seminggu berada di rumah, Angela mengaku mendapat telepon dari Jakarta. “Bisa nggak balik lagi Jakarta? Ini ada screen test. Padahal screen test itu ada kemungkinan diterima juga ditolak. Aku pikir lagi busyet habis kerja satu tahun bikin sinetron striping mesti balik lagi

Dipanggil untuk screen test pula bukan sudah jelas keterima gitu,” begitu kisahnya.  

Tetapi, Angela rupanya punya firasat bagus untuk peluangnya di film Revan dan Reina ini. “Ya sudah aku balik aja ke Jakarta. Ntar kalau nggak keterima ya sudah balik ke Bali gitu,” imbuhnya.

Begitu dari bandara Angela yang masuk 20 finalis di ajang pemilihan Gadis Sampul 2010 langsung ikut screen test di WP Picture. “Malamnya dicocokkan sama Bryan (Bryan Domani, pemeran Revan), dan langsung diberitahu aku diterima,” ucapnya dengan ekspresi gembira.

Angela tak menepis hingga saat ini dia masih tak percaya dirinya bisa mendalami emosi yang berbeda dengan ketika dia main di sebuah cerita sinetron. “Aku memang belajar akting hanya dari sinetron ke sinetron nggak pernah ikutan les akting,” tandasnya. 

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved