Arema Malang

BREAKING NEWS - Rodrigo Ost Dos Santos Tak Lolos Verifikasi Operator, Ini Alasannya

#AREMA FC - Salah satu pemain asing tim Singo Edan, Rodrigo Ost Dos Santos, kemungkinan besar akan dilepas. Mengapa? BACA-->>

BREAKING NEWS - Rodrigo Ost Dos Santos Tak Lolos Verifikasi Operator, Ini Alasannya
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
ARSIP - Gelandang Arema FC, Rodrigo Ost Dos Santos berebut bola dengan gelandang Bhayangkara FC, Lee Yujun dalam babak penyisihan Grup E, Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (30/1/2018). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kabar mengejutkan datang dari kubu Arema FC. Salah satu pemain asing tim Singo Edan, Rodrigo Ost Dos Santos, kemungkinan besar akan dilepas.

Keputusan tersebut diambil lantaran pemain asal Brazil itu tak lolos verifikasi yang dilakukan oleh operator kompetisi yaitu PT Liga Indonesia Baru.

Ya, mantan pemain Mitra Kukar itu tak lolos verifikasi lantaran di klub terakhirnya sebelum ke Arema FC, Ia tak mendapat menit bermain.

Tentu hal itu tak sesuai dengan persyaratan dari operator liga bahwa untuk kompetisi, setidaknya pemain asing non Asia harus berasal dari minimal kasta ketiga dan harus mendapat menit bermain.

"Kami sudah mendat surat dari operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru terkait Rodrigo Ost Dos Santos. Surat tersebut menyatakan bahwa Rodrigo tak lolos verifikasi lantaran tak pernah bermain di klub terakhirnya," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Kamis (15/2/2018).

Kini manajemen tengah berkomunikasi dengan pihak agen pemain dan juga tim pelatih terkait hal tersebut. Dalam waktu dekat keputusan akan diambil terkait nasib Rodrigo Ost Dos Santos di Arema FC.

"Manajemen akan segera memanggil Rodrigo dan agennya. Kami ingin mendengar keterangan mereka terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan," tutupnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help