Malang Raya

Hari Pertama Bertugas, Pjs Wali Kota Malang Kunjungi Polres Malang Kota

Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Malang, Wahid Wahyudi, mengunjung Polres Malang Kota pada hari pertamanya bertugas.

Hari Pertama Bertugas, Pjs Wali Kota Malang Kunjungi Polres Malang Kota
benni indo
Pjs Walikota Malang Wahid Wahyudi bersama Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri di Mapolres Malang Kota, Kamis (15/2/2018). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN – Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Malang, Wahid Wahyudi, mengunjung Polres Malang Kota pada hari pertamanya bertugas, Kamis (15/2/2018).

Wahid diterima langsung oleh Kapolres Malang Kota AKB Asfuri di Mapolres Malang Kota.

Dalam kunjungan itu, Wahid menegaskan kalau Pemkot Malang bersinergi dengan Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Termasuk menjaga kondusifitas selama berlangsungnya Pilkada di Kota Malang.

“Saya bangga dan sudah ketemu Kapolres Malang Kota dan Dandim Kodim.  Alhamdulillah, kami sepakat bersama memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Malang. Menjaga keamanan dan ketertiban Kota Malang sehingga masyarakat Kota Malang adem ayem. Kami sepakat untuk selalu bersama-sama,” ujar Wahid, Kamis (15/2/2018).

Diterangkan lebih lanjut oleh Wahid, sesuai dengan tugas yang ia emban sebagai Pjs Walikota Malang, yang pertama ia lakukan adalah melaksanakan pemerintahan dan pembangunan sesuai dengan yang sudah diprogramkan. Pelaksanaan pemerintahan itu akan terwujud dengan sinergitas bersama Polri

“Selanjutnya adalah menyukseskan Pilkada bersama Forkopimda Kota Malang,” katanya saat ditemui seusai bertemu Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri.

Di tempat yang sama, Asfuri menegaskan dukungan Polri terhadap program-program yang telah dicanangkan Pemkot Malang. Ia juga mendukung Wahid sebagai Pjs Walikota Malang.

“Kepolisian mendukung Pak Wahid untuk memimpin Kota Malang. Bersinergi menciptakan situasi kondusif di Kota Malang. Sama-sama menyukseskan Pilkada,” terang Asfuri.

Dalam pertemuan itu, juga dibahas terkait kondisi Kota Malang terkini. Asfuri bahkan mengatakan akan mengadakan kegiatan coffee morning untuk menciptakan komunikasi yang baik antara Pemkot dengan Polri. 

Penulis: Benni Indo
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved