Timnas Indonesia

Namanya Masuk dalam Daftar Panggilan Timnas, Ini Komentar Bintang Mungil Persib Bandung

Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengaku bersyukur kembali dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia

Namanya Masuk dalam Daftar Panggilan Timnas, Ini Komentar Bintang Mungil Persib Bandung
Banjarmasin Post/AYA SUGIANTO
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, dilanggar bek Barito Putera, Ambrizal, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (4/12/2016). 

SURYAMALANG.COM - Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengaku bersyukur kembali dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) bersama Timnas Indonesia U-23 untuk persiapan Asian Games 2018.

Pada pemusatan latihan yang rencanannya akan digelar 18 hingga 26 Februari 2018 di Jakarta ini, hanya Febri wakil dari Persib yang dipanggil dan tidak ada nama Henhen Herdiana seperti pada TC sebelumnya.

"Ya pertama-tama saya ucapkan syukur bisa kembali lagi. Saya bisa berikan lebih lagi untuk timnas," kata Febri di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Kamis (15/2/2018).

Febri mengaku, siap menampilkan permainan terbaiknya untuk timnas karena tidak semua pemain bisa mendapatkan kesempatan untuk berkostum Garuda.

"Ya karena ini panggilan negara jadi apa boleh buat harus meninggalkan tim. Yang jelas saya di sana juga bukan liburan, bukan main-main. Bawa negara dan berikan yang terbaik," jelasnya.

Mengenai targetnya bersama Timnas, Bow sapaan akrabnya tidak terlalu muluk-muluk, karena yang terpenting baginya adalah memberikan kontribusi terbaik baik skuat Garuda.

"Ya intinya sih memberikan yang terbaik, bisa menjawab kepercayaan pelatih yang memanggil saya," tegasnya. 

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help