Pilkada Kota Malang

Pasangan 'Menawan' Buka Pelatihan, 'Asyik' Blusukan ke Pasar, 'Sae' Tak Kampanye

#PILWALI MALANG - Yang berkampanye di hari pertama hanya Pak Wanedi, karena Bu Nanda sedang ada acara di Jakarta.

Pasangan 'Menawan' Buka Pelatihan, 'Asyik' Blusukan ke Pasar, 'Sae' Tak Kampanye
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
PENGUNDIAN NOMOR URUT - Tiga pasangan calon Ya'qud Ananda Gudban-Ahmad Wanedi (kanan), M Anton-Syamsul Mahmud (tengah), Sutiaji-Sofyan Edi Jarwoko (kiri) menunjukan nomornya dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Pemilihan Kepala Daerah Kota Malang 2018, Komisi Pemilihan Umum Kota Malang di Ball Room Harris Hotel, Kota Malang, Selasa (13/2/2018). 

SURYAMALANG.COM, KEDUNGKANDANG - Calon Wali Kota Malang Ahmad Wanedi berkunjung ke beberapa tempat di Kecamatan Kedungkandang pada hari pertama kampanye resmi Pilkada Kota Malang 2018, Kamis (15/2/2018).

Wanedi merupakan pasangan Calon Wali Kota Malang Yaqud Ananda Gudban (Menawan) yang berada di nomor urut 1.

Pasangan Menawan mendapatkan jatah berkampanye hari pertama di Kecamatan Kedungkandang. Hanya Wanedi yang berkampanye di hari pertama ini, karena Nanda sedang ada acara di Jakarta.

"Yang berkampanye di hari pertama hanya Pak Wanedi, karena Bu Nanda sedang ada acara di Jakarta," ujar Juru Bicara Pasangan Menawan Dito Arief.

Dari agenda yang dibagikan oleh tim pemenangan pasangan Menawan, Wanedi berkegiatan di tiga tempat di Kedungkandang, salah satunya membuka pelatihan tenaga ahli konstruksi yang digelar oleh Dewan Pengurus Asosiasi Sumber Daya Manusia KOnstruksi Indonesia (Asdamkindo). Dua lainnya adalah berkunjung ke rumah warga.

Wanedi yang juga Sekretaris Asdamkindo mengatakan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini untuk mendidik tenaga ahli dan terampil untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia di Indonesia yang masih sangat minim.

"Kegiatan rutin ini dilakukan dua minggu sekali, tergantung peminatnya di seluruh Jawa Timur," ujar Wanedi.

Wanedi menegaskan, ketrampilan tenaga kerja Indonesia harus diperkuat supaya tidak asing di negeri sendiri. "Seperti pesan Bung Karno," tegasnya. uni

M Anton - Syamsul Mahmud (Asyik) 

Pasangan calon kepala daerah M Anton - Syamsul Mahmud (Asyik) memilih blusukan ke dua pasar di Kecamatan Sukun, di hari pertama kampanye, Kamis (15/2/2018). Secara keseluruhan, terdapat empat tempat yang dituju oleh Paslon ini yakni Pasar Kasin di Kelurahan Tanjungrejo, Pasar Sukun di Kelurahan Sukun, Pabrik Boentoel di Kelurahan Sukun, dan Balai RW di Kelurahan Bandungrejosari.

Halaman
123
Penulis: Sri Wahyunik
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help